ekstra chapter 1

612 31 2
                                    

Selamat membaca

•••••

"Jun, wake up" ucap sang ibu kepada anaknya yang masih tertidur pulas.

karna tidak bangun bangun sang ibu hanya menghela nafasnya pelan, ini karna tidur jam 2 malam jadi seperti ini.

"oke, hari ini tidak masuk sekolah dulu" langsung pergi dari kamar putra pertamanya, lalu berjalan ke kamar anak keduanya.

saat sampai di kamar anak keduanya ia dibuat tersenyum, putrinya sudah bangun ternyata dan sudah rapih dengan pakaian sekolah nya.

"mommy!" pekik anak itu dengan senang, ia lantas menghampiri mommy nya itu.

"wahh anak mommy sudah rapih ternyata, sekarang turun ya ke bawah buat sarapan." anak itu mengangguk dengan semangat, tapi ia bingung saat melihat pintu kamar sang kakak masih tertutup rapat.

"kakak belum bangun mom?"

"kakak kamu hari ini ga sekolah dulu, dia tadi malam tidur jam 2" sahut ibunya.

"oh gitu, yaudah ayo mom makan" ajak anak itu dengan senyum manisnya.

"mommy mau bangunin daddy dulu oke, kamu duluan aja nanti mommy bakal nyusul." langsung saja berjalan ke arah kamarnya.

saat sampai disana ia masih melihat sang suami masih tertidur dengan nyenyak.

duduk di pinggir ranjang, lalu mengelus pipi suaminya dengan lembut.

"sayang"

"heyy bangun, ini udah pagi" menggeliat kan badan nya saat seseorang memanggil dirinya, ia lantas membuka matanya.

"hm iya"

"bangun, kita sarapan ayo"

"kiss!" pintanya dengan manja.

cup.

setelah mencium bibir suaminya dengan sekilas ia langsung beranjak dari tempat tidurnya, suaminya tersenyum merekah.

"lohh, Juna mana?" tanya ayahnya, karna tidak melihat putranya itu dimeja makan.

"masih tidur dad, dia tidak sekolah dulu. tadi malam tidur jam 2" tutur Michell kepada ayahnya.

ayahnya yang mendengar itu menggelengkan kepalanya "ada ada saja" duduk dimeja makan sambil menunggu istrinya yang sedang menyiapkan makanan nya.

"Mom, anterin aku ya sekolah." ucap Michell, ia berharap ibunya mau.

"boleh" angguk ibunya, yang membuat ia kegirangan.

"aku hari ini ga ke kantor dulu, mau dirumah aja seharian." ucap Vincent,

orang itu adalah Vincent yang sudah memiliki anak 2. yang pertama laki laki, yang kedua perempuan. anaknya hanya beda satu tahun.

"lohh, kenapa?" tanya sang istri yang bernama Jovanka, Jovanka dan Vincent ini sudah menikah. memiliki dua anak adalah hal paling membahagiakan bagi mereka.

tapi Jovanka saat ini sedang mengandung anak ketiganya, kandungan nya sekarang sudah 5 bulan.

"mau seharian dirumah bareng kamu" ucap Vincent dengan kekehan nya, ia ini ingin bermanja manja dengan istrinya.

mereka pun sudah selesai makan, saat ini Jovanka sedang mengantar anaknya, kalau Vincent sedang dirumah bersama Juna.

"Mom" panggil sang anak kepada ibunya.

"kenapa sayang" tanya Jovanka.

"emm.. itu Mom aku.." Michell ragu untuk mengatakan ini, ia takut mommy nya marah.

𝐕𝐈𝐍𝐂𝐄𝐍𝐓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang