Selamat Membaca
______________
Malam harinya, temen temen mereka sudah pulang karna sudah jam 7 malam. sekarang Jovanka sedang ada di dapur, ia mencuci piring yang kotor.
Tiba tiba saja ia dikagetkan dengan adanya tangan yang melingkar di pinggang nya, ia sudah menebak, itu adalah suaminya.
"Sayang"
"Lepas dulu, aku lagi cuci piring." Vincent menggeleng, ia menaruh dagu nya dipundak sang istri.
"Gausah dikerjain biar aku saja yang cuci, kamu kan lagi hamil, ibu hamil gaboleh kecapean." Ucap Vincent, ia mencium pipi Jovanka dengan sayang.
"Gapapa, ini juga dikit lagi selesai kok."
Jovanka memekik kaget, karna Vincent tiba tiba saja menggendong nya ala bridal style. "Lanjut besok aja ya, ayo kita tidur. kamu ini harus istirahat gaboleh kecapean lohh Sayang" Jovanka yang mendengar itu tersenyum, ia mengelus pipi Suami nya itu dengan lembut.
sesampainya di Kamar, Jovanka langsung saja merebahkan dirinya dikasur. Vincent pun juga, ia memeluk istri nya itu sambil mengelus rambut istri nya dengan pelan.
"Aku sudah engga sabar deh, pengen cepet cepet bayi nya keluar dari perut aku hehe." Jovanka mengusap perutnya, ia sudah tidak dengan kehamilan nya ini yang sudah 5 bulan. ia dan Vincent ingin cepat cepat anak ketiga nya itu cepat lahir.
"Aku juga"
"Nanti kira kira namanya siapa?." tanya Jovanka, sambil mendongak menatap Suaminya.
"namanya dimas aja gasih, yang." Jovanka menggeleng tidak suka, kalau namanya dimas sama saja seperti pembantu dirumah Jimmy.
"Kamu yang bener aja Vin, nanti namanya sama kayak pembantu di rumah Jimmy." Jovanka cemberut, suaminya malah tertawa pelan.
"Bercanda sayang, nanti kita pikirin oke. sekarang tidur udah malam ini kamu gaboleh tidur malam malam." Jovanka mengangguk sambil memeluk Suaminya juga.
jam 02.12
Jovanka terbangun secara tiba tiba, ia menengok ke samping dilihatnya suaminya tengah tertidur sambil memeluknya.
"Vin"
"Sayang" panggil nya sambil menusuk pipi Suaminya menggunakan jari telunjuknya, ia berharap suami nya itu terbangun.
Vincent menggeliat, ia terusik membuat nya terbangun. saat terbangun ia melihat sang istri sedang menatap nya.
"kenapa Sayang?" tanya Vincent dengan suara beratnya.
Vincent melihat jam, ternyata jam menunjukkan pukul jam 02.12 ia kaget kenapa istri nya terbangun jam segini.
"kok bangun? ini udah jam 2 malam lohh, kenapa hm?." tanya Vincent sambil mendudukan dirinya.
"Aku tiba-tiba aja mau ramen." ucap Jovanka dengan pelan, ia takut suaminya itu tidak memperbolehkan nya.
Vincent menggeleng. "Jangan ramen sayang, itu pedas. yang lain saja ya" benar dugaan nya pasti tidak boleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐕𝐈𝐍𝐂𝐄𝐍𝐓
RandomTAMAT "gua suka sama lo" "gua juga suka sama lo" 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗𝚍𝚞𝚗𝚐 𝚔𝚊𝚝𝚊 𝚔𝚊𝚝𝚊 𝚔𝚊𝚜𝚊𝚛 #1 vsoo 07 - 02 - 2024 #194 jimin 15 - 02 - 2024 #17 Taehyung 15 - 05 - 2024