Bagian 27: New World

878 134 30
                                    

"Sebuah portal kelas A telah muncul di salah satu universitas di Seoul. Portal ini sempat mengkhawatirkan para mahasiswa di sana karena kemunculan monster-monster yang lebih kuat dari portal kelas B atau kelas C. Kami mendapatkan laporan bahwa beberapa player yang sempat mencoba mengalahkan monster dari portal tersebut terbunuh dengan kejam."

Seorang pembaca berita melaporkan sebuah kejadian yang dalam satu tahun terakhir ini marak terjadi. Kemunculan portal dari dunia lain yang dari dalamnya keluar berbagai macam monster mengerikan. Bersamaan dengan itu, banyak anak-anak muda yang mendapat kekuatan untuk melawan para monster tersebut. Sehingga di manapun portal tersebut muncul, pasti terjadi pertarungan dengan skala yang kecil. Namun, kali ini portal yang muncul adalah portal kelas A. Portal ini berisi monster-monster kuat dan sejak tadi sudah banyak para pemula yang akhirnya terbunuh saat ingin melawan para monster.

Helikopter milik sebuah stasiun televisi swasta meliput kejadian mengerikan ini dari atas. Tampak banyak mahasiswa berhamburan melarikan diri dari para monster yang mulai tumpah ruah karena tak ada yang berhasil mengalahkannya. Sampai akhirnya juru kamera di helikopter tersebut menangkap dua sosok mahasiswa yang malah berjalan ke arah para monster saat semuanya berlarian menjauh.

Memang benar adanya, dua orang pemuda nampak meregangkan otot-ototnya sambil berjalan menuju kumpulan monster di depan portal. Seekor monster yang melihat kehadiran dua manusia itu tergerak untuk menyerang mereka. Monster seukuran mobil pengangkut sampah itu berlari kencang ke arah dua pemuda tadi.

"Tiger Punch."

Satu dari pemuda itu mengarahkan tinjunya ke depan sambil mengucapkan sesuatu. Di saat itu juga monster tadi berhenti berlari lalu tubuhnya hancur seketika menjadi kepingan-kepingan daging yang berserakan di pelataran kampus.

Kematian monster tadi menarik perhatian monster lainnya. Saat itulah tiga monster lain melompat ke arah pemuda tadi, hendak melakukan penyerangan yang sama.

"Raven Slash."

Pemuda yang satunya lagi kini bergerak maju. Di tangannya sudah muncul dua buah belati dan dalam sekejap pemuda itu menghilang begitu saja. Sampai akhirnya ia muncul lagi di seberang sana dengan belati yang sudah berlumuran darah. Hebatnya setelah pergerakan cepatnya tadi, tubuh tiga monster yang hendak menyerang mereka malah jatuh ke tanah dalam kondisi terpotong-potong.

Setelah menunjukkan kebolehannya, dua pemuda ini kembali berdiri berdekatan. Mahasiswa yang ada di sekitar sana masih bisa melihat wajah rupawan kedua orang itu, ditambah ada satu hal yang sulit dijelaskan oleh mereka yang ada di sana. Dua orang pemuda itu tersenyum sebelum akhirnya berlari ke arah sekumpulan monster dan membantai mereka semua dalam waktu yang sangat-sangat cepat.

"Pemirsa kami meliput langsung dari lokasi kemunculan portal. Terjadi pertarungan yang sulit dijelaskan, seluruh monster dari portal telah berhasil dibunuh oleh dua orang yang akhirnya kami dapatkan identitasnya. Mereka adalah player veteran Oh Sehun dan juga Park Chanyeol, kami mencoba untuk berbicara dengan dua orang tersebut, tetapi begitu selesai menutup portal mereka berdua sudah menghilang begitu saja. Kami akan terus mencoba berhubungan dengan para player veteran ini agar kita semua tahu apa yang membuat mereka begitu kuat dan mungkin kita bisa meminta mereka mengakhiri masalah ini. Saya Lee Sungmin melaporkan."

Televisi yang menyiarkan berita tersebut kemudian berubah gelap. Seorang wanita yang menyaksikan berita itu berdiri dari kursinya lalu berjalan menuju kaca pembatas di ruangannya.

"Sajang-nim."

"Semakin banyak saja nyawa player baru yang terbunuh," gumam wanita tersebut.

"Maaf Sajang-nim, player veteran yang kami hubungi terlambat tiba di lokasi."

ARCADETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang