Prolog

165 14 0
                                    

Benua Galaxia, dimana terdapat beberapa kerajaan dan sebuah kekaisaran. Setiap daerah punya sosial, ekonomi dan budaya masing-masing. Namun, ada 1 kepercayaan yang dianut oleh kesemua penduduk di benua tersebut.

Beribu-ribu tahun lamanya, benua telah dijaga oleh para Nature Spirits, begitu sebutan dari manusia untuk mereka. 7 roh yang menjaga alam yang merepresentasikan 7 elemen dari alam itu sendiri.

Ketujuh Nature Spirits tersebut adalah Thunder Spirit atau Roh Petir, Wind Spirit atau Roh Angin, Earth Spirit atau Roh Tanah, Fire Spirit atau Roh Api, Water Spirit atau Roh Air dan Es, Leaf Spirit atau Roh Daun dan Tanaman, Light Spirit atau Roh Cahaya. Ketujuhnya hidup di dunia roh dan sesekali berhubungan dengan manusia.

Namun...

"Wahahahaha!!! Bersyukurlah kalian karena kalian sudah kupilih untuk menjadi awal mula kemajuan umat manusia! Walau hanya 6 roh yang berhasil ku tangkap, tapi tak lama lagi manusia pasti juga akan bisa menggunakan kekuatan alam! Dan kalian, harus berkorban demi hal itu!"

"Yang kau lakukan hanya demi kepentinganmu sendiri! Manusia tidak seharusnya menggunakan kekuatan roh secara paksa! Kau mau melanggar hukum alam!?"

'Itu berarti Roh Petir sedang salah paham padaku dan menginginkanku untuk mengembalikan kekuatan serta membebaskannya.'

"Itu tidak bagus. Kita harus secepatnya keluar dari sini dan meminta bantuan sebelum kita kehilangan kewarasan."

"Aku Taufan. Tenang saja, aku ada dipihak kalian!"

"Tunggu saja kalian! Akan kudapatkan kembali kekuatan roh dari kalian dan aku akan menguasai benua ini!"

Kedamaian antara roh dan manusia terganggu karena manusia-manusia tamak yang menginginkan kekuatan Nature Spirits. Kini nasib para roh ada di tangan 7 orang pemuda. Bagaimanakah kisah selanjutnya?

ElementaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang