Challenge Accepted ( 1 / 2 )
Jangan lupa Vote & Comment ya!
Selamat Membaca🐺.
.
.
.
Setibanya di acara pesta, Gulf dan Yoona langsung diserbu oleh wartawan. Gulf panik dan Yoona malah menerima mereka semua dengan tangan terbuka.
"Gulf? Kau Gulf Kanawut , mantan model terkenal itu, bukan?"
"Kami tidak berpikir bahwa anda diundang. Apakah anda punya rencana untuk kembali ke dunia modeling?"
"Gulf. Tolong lihat ke arah kamera"
"Gulf. Apa yang anda lakukan selama hiatus dari dunia model?"
"Apakah anda sudah memiliki kekasih?" Melirik ke arah seseorang disamping Gulf. "Gulf Kanawut. Siapa orang yang ada disamping anda?"
"Gulf,, Gulf,, kudengar ada banyak promotor yang mau menjadikan anda sebagai brand ambasador mereka dan anda menolaknya. Boleh kami tahu alasannya?" Menyodor mic semakin dekat, membuat Gulf semakin kesal.
"Gulf,, Gulf"
"Gulf"
"Yang disebelah, apakah dia kekasih anda?" Melirik ke arah Yoona yang sedang asik sendiri karena dapat perhatian dari wartawan. Sibuk memberi senyum tercantiknya sambil melambaikan tangan ke arah kamera.
"Kamera mana yang menyorot wajah cantikku? Oh, ini?" Menunjuk asal ke salah satu kamera yang ada didepannya dan mendapat anggukkan dari sang kameramen.
"Hallo semua yang dirumah. Perkenalkan, nama saya Park Yo----AKH!" Gulf langsung menarik pergelangan tangannya tanpa aba-aba ke dalam kerumunan tamu VVIP lain. Para wartawan langsung lemas karena tidak mendapat respon seperti yang mereka harapkan dari Gulf.Menatap tajam, "apa yang kau lakukan? Kau tidak lihat aku sedang perkenalan diri, hah? Padahal sedikit lagi aku jadi terkenal, tahu!" Kesalnya.
Gulf menatap Yoona tak kalah tajam hingga Yoona dapat merasakan rasa takut pada tubuhnya dari tatapan yang dalam itu. "Diam dan jangan banyak tingkah atau kau akan merasakan rasa yang tidak pernah kau bayangkan seumur hidupmu" Menekankan kata-katanya di akhir kalimat lalu memeluk pinggang ramping Yoona.
"Ikuti aku" Menarik Yoona melangkah bersama, mencari keberadaan teman-teman yang mengundangnya."Gulf?"
Seorang wanita cantik menghampiri Gulf dan Yoona. Sama-sama melirik ke arah suara, "ahh! Gina" Tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kill Me, Heal Me 🔞⚠️ || GULFMEW
Roman pour Adolescents🔞 AREA ♦ BXB ♦ MPREG ♦ 21+ Mature Content . Isi cerita : * Seorang Pria buta * Punya banyak kepribadian dalam 1 tubuh * Bertemu dengan seorang mafia kejam . . Penasaran? Langsung baca aja🤭 . DISCLAIMER!! ⚠ UNTUK CERITA INI, KALAU NDAK RAME V...