Jangan lupa Vote & Comment ya!
Selamat Membaca🐣.
.
.
.
Ddddrrrrrttttttt
Dddddddrrrrttt
.
Ini sudah subuh di waktu ibu kota Bangkok, tetapi ponsel Jack selalu berdering tiada henti. Padahal, sang empunya sudah tidur pulas sejak 3 jam yang lalu.
Mengucek mata kirinya dengan perlahan. "Siapa sih?" Melirik jam dinding yang menunjukkan pukul 02:00. Tangannya meraba-raba meja di samping tempat tidurnya dengan mata tertutup. Setelah berhasil meraih ponselnya, ia langsung menjawab panggilan tanpa melihat nama yang tertera di layar ponsel lebih dulu.
"Hmm--siapa? Anda tidak lihat ini sudah jam berap----""PAMANNNN---HELPPPPPPPPP" Jack langsung bangun 100% ketika mendengar teriakkan seseorang dari seberang sana.
"G--Gulff????" Mulai panik.
"APA YANG TERJADI??? ADA APA? KAU KENAPA, HEI???""PAMANN!! TOLONG AKU! PAMAN BISA KE MALAYSIA SEKARANG JUGA?? AKU BUTUH BANTUAN PAMAN SEKARANG!!!"
"ADA APA?? JAWAB DULU PERTANYAAN PAMAN!" Berdecak kesal.
"PAMAN!!! MEW,,,, MEW---!!" Terdengar panik dan tidak dapat menjelaskan melalui kata-kata.
"MEW?? MEW KENAPA? KATAKAN DENGAN JELAS, GULF KANAWUT!" Mulai emosi karena Gulf bicara setengah-setengah.
Meneguk ludah kasar. "MEW BERUBAH, PAMAN! D--DIA,,, DIA BERUBAH J-JADI---"
"POWER RANGER?"
"B--BUKAN" Tegasnya.
"J----J--JADI,,,, JADI SEPERTI WANITA"*Seperti wanita?* Jack berpikir keras.
Deg
Matanya melebar sempurna karena baru menyadari siapa yang Gulf maksud. *Gawat! Dia muncul* Menutup mulut karena terlalu shock.
"P--PAMAN!!! AKU HARUS BAGAIMANA? KALAU SAJA DIA MR. X. AKU BISA MENGHADAPINYA. TAPI,,, T--TAPI INI BERBEDA. AKU HARUS BAGAIMANA, PAMAN DAN SIAPA DIA??? YOONA, YOAN, ATAU APALAH ITU. ADA BERAPA KEPRIBADIAN DIDALAM ANAK ITU SEBENARNYA? KATAKAN PADAKU, PAMAN"
Tidak menjawab pertanyaan Gulf. "Dimana dia sekarang?"
"Aku kunci dikamar. Tadi dia bertingkah sangat aneh sampai membuatku takut. Dia juga terus memanggilku 'Oppa', membuat tubuhku merinding" Kembali merinding setelah mengingat kembali bagaimana Yoona memanggilnya seperti itu.
"Dan juga, aku harus apa untuk membuat kepribadian Mew kembali? Apa ku pukul saja kepribadian aneh ini sampai pingsan?""Dengarkan Paman" Bernada serius dan Gulf mendengarkan dengan seksama dari seberang sana.
"Dia namanya Yoona. Perilakunya seperti remaja wanita yang sedang mencari jati diri, jadi, kamu harus ekstra sabar untuk menghadapinya. Jujur saja, dia sangat merepotkan. Paman juga tidak sanggup menghadapinya selama dia muncul. Paman cukup terkejut karena dia muncul lagi sekarang, karena selama 1 tahun belakangan ini dia sudah tidak muncul lagi sampai kukira dia telah lenyap dari diri Mew".
PRANNKKK
.
Suara pecahan kaca terdengar dari arah kamar dimana Yoona berada, membuat Gulf seketika terkejut. "Jadi, aku harus apa sekarang, Paman?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kill Me, Heal Me 🔞⚠️ || GULFMEW
Fiksi Remaja🔞 AREA ♦ BXB ♦ MPREG ♦ 21+ Mature Content . Isi cerita : * Seorang Pria buta * Punya banyak kepribadian dalam 1 tubuh * Bertemu dengan seorang mafia kejam . . Penasaran? Langsung baca aja🤭 . DISCLAIMER!! ⚠ UNTUK CERITA INI, KALAU NDAK RAME V...