SEQUEL PLAN?

5.9K 137 9
                                    

Gue sebagai author cukup bersyukur sama respon kalian di part sebelumnya, and then mungkin feel yang ada di part sebelumnya gak nyampe ke kalian, gue yang salah posisiin dark side cerita ini di awal padahal gue udah berusaha buat happy in di bagian berikutnya, masih banyak yang kurang paham juga kalau bagian awal itu enggak ada hubungannya sama lanjutan part, kalian kecewa dan yah gue minta maaf untuk itu.

Gue berencana bikin Sequel cerita ini tapi  keknya gak se fun cerita ini karna gue yakin tanggapan kalian gak setertarik yang gue angan-angannin.

Versi Side dark

Zico Brams Alexander

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Zico Brams Alexander.

Tidak perlu menyalahkan Tuhan atau Ibu karna melahirkan nya dengan seorang gadis sebagai anak kembar, Zico hanya perlu menyalahkan kesalahan nya yang tidak bisa menahan gejolak masa mudanya dengan memperkosa kembarannya sendiri, merusak masa depan adiknya sendiri.

Bukan karna terselimuti nafsu hanya saja ia tidak bisa lagi menahan diri untuk memberitahu kasih sayang yang selama ini Zico berikan pada adik kembarnya adalah bentuk pria terhadap wanita yang di cintai bukan kakak terhadap adik.

Aysria Brams Alexander.

Bingung sebenarnya ia tidak bersedih hanya saja masih ada rasa takut bagaimana jika kondisinya sampai di ketahui oleh orang tuanya, bahagaimana dengan masa depannya, dan bagaimana berlari dari lingkaran neraka yang telah kakaknya ciptakan untuk mengurung mereka.











Udah Rilis-Up

Covernya boleh aman tapi isinya gue bener-bener isi full konten Mature - Fulgar.

Peringatannya kalian harus baca berulang biar dapetin versi setelah revisi karna setiap waktu senggang ada bagian yang di ganti setiap part, gue perbaikin biar lebih nyaman di baca tapi buat adek-adek sekalian di sini udah jadi batasan karna baca cerita jadi cukup sampai di sini, gue gak sepercaya diri itu kalian para pembaca punya fantasi liar karna cerita yang gue buat tapi sebagai antisipasi apalagi rata-rata kalian perempuan trus masih di bawah umur meskipun udah di ingetin jadi stop!

Stop di cerita ini jangan baca Sequelnya

Selain di sana tersaji konflik berat, Unsur seksual, dan cara pandang yang jelas-jelas buta karna "Cinta" jelas itu tidak pantas dari rata-rata ke normalnya manusia, mungkin banyak cerita cinta sedarah yang udah di baca tapi 90% dari cerita itu berbelok menjadi keluarga angkat, tidak sedarah dan segala macam.

Di sini bener-bener sedarah dan itu taboo banget, akal sehat dan bentuk kegilaan karakternya bisa mempengaruhi adek-adek yang masih labil percaya gak percaya, okey.

Love you more.

Pillow talk [Hallo Uncle]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang