SHARE LINK CERITA INI YAH:}
Setelah mengantarkan baby Xavier ke kamar orang tuanya, Viola terus saja menumpahkan segala kekesalannya, berceloteh seperti orang bodoh, sendirian.
"Anak kita ? ah membangsitkan lah, tuh orang bego atau gimana sih, polosnya bener-bener sampai upil kali, aaaa dasar om duda bulukan otaknya sensitip kek pantat bayi," itulah sebagian celotehan dari Viola dan saat ini gadis itu sudah memukul-mukul bantalnya sendiri.
"Bego, tolol huaa malah gue udah baper di lamar gitu doang hiks tuh orang juga lupa nyiapin cincin__eh tapi kan dia tadi pake maaf segala ahahaha MENELANTARKANMU ih kek sinetron ahahaha luculah," Saat gadis itu asik tertawa sendirian ponselnya berbunyi, kedua sahabatnya menghubunginya dengan Video Call.
"Mentang-mentang punya adek baru_" hardik Bigail.
"Ninggalin temen sembarangan," sambung Jesslin dengan nada khas promosi permen susu milkita dengan kebaikan sepulu kali takaran susu biasanya.
"Gak usah promosi lah bambank!" Tegur Viola kesal.
Terdengar kedua sahabatnya tergelak mendengar teguran Viola,
"Vi besok langsung ngampus kuy!" Ajak Bigail."Tapi, Xavier?"
"Tenang, Soalnya Bigail udah izin sama bapak dan ibu negara," sahut Jesslin yang di sambung Bigail dengan sorakan 'Iya.
"Hah beneran?"
"Iya zeyeng, Baby sister bebas untuk jadwal kuliah besok," sahut Bigail membuat Viola histeris bahagia.
"Kita pasti di kirain MABA !" Viola mengernyit.
"Maksudnya?" tanya Viola.
Terdengar kedua sahabatnya terkekeh malu di sebrang sana,
"Sebenernya sejak Lo ngajuin Cuti, Gue Ama Bigail ngikut_""What?" teriak Viola dengan mengepalkan tangannya.
"Astaga Vi jangan teriak dong aihss ini gu lagi pake headsfree!" Kesal Bigail.
"Alah dasar emang Lo berdua sahabat rasa bangsit, katanya sibuk buat skripsi buat makalah inilah anulah badjeng, gue kemaren kesusahan ngurus hasil goyangan mama papa, kalian malah santai, pokoknya gue Ama Lo berdua End!" Semprot Viola lalu memutuskan sambungan, bukan tanpa alasan ia marah karna saat mendapatkan hukuman dari kedua orang tuanya ia segera memberitahukan kedua sahabatnya dan meminta agar mereka sesekali bisa membantunya mengurus bayi baru lahir, adiknya sendiri, Xavier.
**
Sudah lebih dari lima jam Viola menatap setumpuk gaun, ah naas hidupnya terasa hampa sekarang... Pemuda yang membuatnya tak sempurnah lagi ternyata akan segera melangsungkan pernikahan, Delon.
Siapa yang menyangka hari pertama ketiga gadis semprul ke kampus di sambut dengan berita hangat, Delon menghamili Tasha salah seorang MABA yang baru saja menjalani tujuh bulan lalu dan karna Delon gadis itu sudah hamil tiga bulan, dan malam ini mereka akan melangsungkan pernikahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pillow talk [Hallo Uncle]
Romance𝐀𝐥𝐞𝐱𝐚𝐧𝐝𝐞𝐫\'𝐬 𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 𝐄𝐫𝐢𝐜𝐤 & 𝐕𝐢𝐨𝐥𝐚 [COMPLETED] [ WARNING!!!! ⚠ Area 21+ HARAP DEDEK EMESH MENJAUH! ] AREA PANAS, SPOILER TANPA BATAS, FULL KONTEN. ✏Author note : -Tanggung dosa sama-sama, ya, Beb. - Cerita belum di Revisi...