S
HARE LINK CERITA INI YAH:}
Pemuda itu menatap nanar potret kebersamaannya dengan sang kekasih, berpose memeluk mencium dan saling menunjukkan kegilaan bersamaan dengan kasih sayang, di satu sisi gadis yang berada di potret itu juga tengah menatap kosong jaket kulit merah, hoodie hitam kebesaran, dan sapu tangan bertuliskan Bonnie dan Clyde 2-2-2 DV terbakar api dan mulai menghitam.
Pemuda itu membenturkan kepalanya pada dinding ia sangat mencintai kekasihnya dan jangan tanyakan pada kekasihnya karna lebih jelas gadis itu berkali-kali lipat mencintai pemuda itu, semua adalah kesalahan pemuda itu sendiri .merusak seseorang yang seharusnya ia jaga.
Gadis itu menyunggingkan senyum, di mata dunia ia begitu liar bak jalang yang butuh belaian, nyatanya ia hanya mengikuti alur dan cara hidup kekasihnya, pihak perempuan memang kadang sebodoh itu...
Mencintai dan terlalu percaya, sifatnya yang perasa begitu cepat membiarkan dirinya larut dalam mencintai sehingga lupa ada saatnya hubungan akan runtuh kapan saja renggang tanpa di duga.
Gadis itu menekan tombol membuat beberapa kalimat berisi janji dengan dokter kulit khusus untuk menghilangkan tatto, meskipun menggunakan biaya yang tak sedikit ia tidak perduli intinya semua yang berhubungan pada pemuda itu hilang.
Duduk di pinggir tempat tidur, menatap pada pantulan wajahnya semua kembali pada lima tahun lalu saat seorang pemuda tampan menolongnya.
Masih jelas di ingatan saat itu hubungan Ayah dan Ibunya hampir hancur dengan pertengkaran, perselingkuhan, dan tuduhan.
Ia begitu hancur saat memdengar keputusan kedua orang tuanya akan berpisah, tanpa fikir panjang berjalan ke tengah jalan berharap ada yang menabraknya hingga mati. Namun, Pemuda itu datang menarik dan mendekapnya menyelamatkan bak seorang heroik, setelahnya pemuda itu menghiburnya mengatakan akan selalu menemaninya dan menjaganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pillow talk [Hallo Uncle]
Romance𝐀𝐥𝐞𝐱𝐚𝐧𝐝𝐞𝐫\'𝐬 𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 𝐄𝐫𝐢𝐜𝐤 & 𝐕𝐢𝐨𝐥𝐚 [COMPLETED] [ WARNING!!!! ⚠ Area 21+ HARAP DEDEK EMESH MENJAUH! ] AREA PANAS, SPOILER TANPA BATAS, FULL KONTEN. ✏Author note : -Tanggung dosa sama-sama, ya, Beb. - Cerita belum di Revisi...