54. kemarahan Geza.

10.3K 931 156
                                    

Gatau mau bilang apa pokoknya makasi ya yang udah kasih vote^^

Yang gak kasih bodo amat.

900++ menuju ending!

Happy reading

Lora sedari tadi tidak bisa menahan rasa mualnya, ia memutuskan izin ke toilet, sebelum ia berangkat sekolah, ia pergi ke apotik dan membeli sebuah benda kecil.

Huekk!

Huek!

Lora mengusap mulut nya yang basah, matanya mengeluarkan air mata.

Setelah ia mencoba benda  yang di sebut testpack matanya membulat melihat 2 garis merah di sana.

"Hah? Masa gue hamil? Perasaan kalo maen pake peng-" seketika Lora teringat sesuatu saat dirinya di gilir 3 pria itu.

Lora menjambak rambutnya sendiri "ahk! Sial! Gue harus gimana? Gue juga bingung ini anak siapa?"

Lora melirik perut nya yang masi rata "Lo ngapa hadir sih? Gue gak punya cara lain, sori, tapi gue harus gugurin Lo" ucap Lora.

Brak!

Lora tersentak saat tiba-tiba pintu toilet di buka, Lora tidak menyadari testpack yang ia genggam jatuh ke bawah, ia menoleh ke arah pintu dan menampilkan 2 orang siswi yang menatapnya curiga.

"Kita denger" ucap salah satu siswi bernama Dewi.

"Denger apa Lo? Ngaco!" Cetus Lora.

Perempuan yang di samping dewi bernama Lala mendekat dan berjongkok di samping Lora, ia mengambil benda yang terjatuh tadi.

Mata Lora terbelalak ia mencoba mengambil kembali benda itu, namun lengannya di tepis kasar.

"Lo hamil?" Tanha Lala "Anak siapa?"

"Apaan sih!" Lora berusaha meraih benda itu.

Dewi membuka ponsel dan memutar Vidio kemudian menunjukan kepada Lora Vidio itu.

"Di sini kita tahu, kalo Sesa gak salah, Lora nyuruh 3 orang ini buat jebak Sesa kan? Dan juga, Lo yang nyebar kalo Sesa itu jalang, ternyata di sini yang jalang itu Lo" ucap Dewi. Lora hanya diam. Ia sudah yakin pasti yang menyebar Vidio pengakuan itu adalah Yohanes dan juga Azar.

"Gue bakal sebar kalo Lo hamil"

"Gak usah macem-macem Lo, balikin gak?!"

Dewi dan Lala tak menggubris ia menyeret Lora kelapangan. Lora tersungkur di tanah.

"PERHATIAN!" teriak Lala mengundang perhatian semua orang.

"LO UDAH LIAT VIDIO PENGAKUAN ITU KAN? JADI KALIAN SEMUA TAU KALO SESA DI JEBAK SAMA LORA! DAN LORA JUGA YANG MENYEBAR BERITA KALO SESA ITU JALANG! DI SINI, GUE MAU KASIH BUKTI, SIAPA YANG SEBENARNYA JALANG DI SINI!"

Dewi mengangkat testpack itu tinggi-tinggi membuat semua pasang mata terkejut kaget.

Lala berjongkok dan menjambak rambut Lora kuat, Lora meringis kesakitan. Dan selama inilah yang di alami Sesa .

"Siapa bapak dari anak Lo?" Tanya Lala.

"Ngapain nanya gitu la, ya anak campuran lah, dia kan jalang!"

Semua orang merasa kaget dan tidak menyangka, Lora hanya diam, berarti tudingan itu benar.

Karena geram Lora tidak menjawab, mereka semua melempari Lora dengan sampah bahkan ada yang melempari Lora dengan sepatu.

KITA DAN SEMESTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang