Dandelion
.....Jeon Jungkook, seorang idol terkenal ia menjadi salah satu member BTS yang sudah benyak di gemari seluruh manusia dunia ini. Siapapun manusia akan tau namanya, bahkan untuk keluar berlibur pun ia sangat kesusahan karena banyaknya fans yang mengenal mereka.
Sampai tiba saat nya ia bepergian ke negara Switzerland dengan masa libur yang sebenarnya hanya 3 Minggu. Tapi ia mempunyai banyak kendala yang sangat serius sehingga ia harus menetap selama 3 bulan berada di Switzerland.
Negara yang bahkan siapapun sangat ingin bepergian ke negara indah ini.
Jungkook kelimpungan sehingga seorang gadis yang sangat cantik menolong dirinya. Jungkook baru pertama kali melihat gadis persis seperti seorang Dewi. Gadis ini mengulurkan tangan nya untuk menolong Jungkook dari banyak nya bahaya.
"Kau pasti tidak mengenal ku bukan?". Tanya Jungkook.
"Kau bercanda?, Walaupun disini tidak ada yang mengenal mu. Tapi di luar sana ku sangat mendunia, ahhh atau aku jual saja dirimu mungkin bisa menambah uang ku untuk 5 tahun ke depan". Ucap Hana
"Dasar penyihir!". Ucap jungkook.
Park Hana, gadis cantik berumur 24 tahun. Saat ini ia tinggal di Switzerland sudah hampir 5 tahun, setelah banyak permasalahan di Korea ia memutuskan untuk pergi ke negara ini.
Bahkan disini ia menjadi seorang pelukis, sudah banyak warga sekitar dan para tamu membeli lukisan nya yang bernilai sangat fantastis. Karena hanya melukis, ia bisa mendapatkan banyak uang untuk bertahan di negara asing ini.
.....
"Jangan kau tiup semua bunga itu eoh, kau menjadi perusak bunga Jeon Jungkook!". Kesal Park Hana
"Kau terlalu lebay, lihat lah bahkan disini sudah sangat banyak bunga. Aku hanya mengambil nya 10 batang!".
"Tetap saja itu pencemaran". Oceh Park Hana.
"Ck!, Kau gadis cerewet rupanya!". Ucap Jungkook.
.....
- Jeon Jungkook -
......- Park Hana -
KAMU SEDANG MEMBACA
Dandelions
RomanceJeon Jungkook meraih tangan sang gadis yang tengah menyelamatkan dari tebing jurang. "Hold my hand". Teriak Hana meraih tangan jungkook. Selama 3 bulan ia harus menetap di negara Switzerland, maka selama itulah Hana harus menyanggupi keperluan dan...