Dandelions 5

215 19 0
                                    



Happy Reading
.
.
.
.
.


Dandelions

Benar dugaan Hana, kebun tomat nya menjadi terendam banyak air karena hujan deras

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Benar dugaan Hana, kebun tomat nya menjadi terendam banyak air karena hujan deras. Seharusnya ia banyak menggunakan pupuk untuk penanaman nya.

Hana membereskan beberapa buah tomat yang masih bisa ia kumpulkan. Ternyata masih cukup banyak tomat yang terselamatkan, setelah itu ia menyingkirkan dedaunan yang sudah banyak terendam air hujan dan menimpa nya kembali dengan pupuk.

"Butuh bantuan?". Ucap Jungkook sambil memakai sarung tangannya.

"Kau sudah membersihkan kandang?". Tanya Hana.

"Sudah, kena terlihat sangat cantik pagi ini". Ucap jungkook langsung membantu Hana menyebarkan pupuk di setiap tanaman tomat nya.

"Hana, boleh aku bertanya sesuatu?". Ucap jungkook.

"Hmmm?".

"Apa kau tidak mengenal siapa aku?". Tanya jungkook.

Hana menatap jungkook, tentu dia mengenal pria ini. Pria bontot di hadapannya ini seorang idol terkenal.

"Tentu aku mengenal mu, Kau Jeon Jungkook". Ucap Hana melanjutkan kerja nya.

"Ahh aniya, bukan saat aku bertemu dengan mu disini tapi sebelum itu apakah kau sudah tau siapa aku?". Ucap jungkook.

"Kau seorang idol!". Jawab Hana.

"Woahhhj Daebak!!!, Kau tau siapa aku". Ucap Jungkook.

"Wajah mu sangat familiar, saat aku bepergian ke kota banyak restoran Disana memutar wajah dan lagu-lagu kalian". Ucap Hana.

"Sudah berapa lama kau tinggal di tempat ini?". Tanya Jungkook.

"Hmmm mungkin sekitar 5 tahunan". Jawab Hana.

"ahhhh sebelumnya kau-". Pertanyaan jungkook terputus karena suara telfon rumah Hana yang berdering.

Kringggg

Kringggg

Hana langsung melepaskan sarung tangannya dan langsung masuk ke dalam rumah. Jungkook menjadi tambah penasaran, gadis ini sudah 5 tahun tinggal disini dan bahkan sendiri an.

Jungkook kembali memupuk tanaman nya dan tiba-tiba Hana kembali keluar.

"Kau mau ikut?". Tanya Hana sambil memakai jaket nya.

"Eoh, mau kemana?".

"Nyonya Hanzel menyuruh ku untuk datang kerumah nya, dia pelanggan lukisan ku". Ucap Hana.

"Arraseo, aku ganti baju dulu". Ucap Jungkook langsung masuk ke dalam rumah.



.....



DandelionsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang