Happy Reading
.
.
.
.
.1 tahun kemudian
Setelah kembali nya jungkook dari Switzerland, ia dan para member lainnya mendapatkan jadwal yang sangat padat. Mengenai Comeback mereka, syuting berbagai ambassador dan produk untuk ikhlan dan bahkan mereka mengadakan Tour Konser yang sangat padat.
Sampai saat ini mereka mengadakan konser terakhir di Seoul untuk penutupan album mereka. Setelah itu mereka akan beristirahat selama 3 bulan penuh, tidak untuk semua member karena ada salah satu member seperti Taehyung dan J-Hope akan melakukan syuting drama dan merilis album solo mereka.
Saat ini jungkook tengah fokus untuk membuat lagu solo nya. Ia bisa duduk berhari-hari di studio untuk membuat lagu, terkadang ia meminta bantuan Yonggi untuk merealisasikan lagu nya dengan benar.
"Kau melakukan nya dengan sangat bagus Jungkook-ah". Ucap Yonggi.
"Nee-hyung".
"Aku pulang duluan, beristirahat lah ini sudah waktu nya kita berlibur eoh". Ucap Yonggi.
"Hahaha arraseo Hyung, hati-hati dijalan". Ucap Jungkook.
Ia membereskan beberapa kertas dan ruang studio nya.
BRAKKK
Tasnya terjatuh dan bahkan seluruh isi nya berceceran di lantai. "Aigooooo". Keluh nya.
Jungkook menemukan sebuah gelang kau halus saat membereskan barang-barang nya. Gelang yang pernah ia beli di pasar Switzerland pagi-pagi dan bahkan ia tidak membeli nya satu.
"Bagaimana bisa aku masih menyimpan nya!". Ucap Jungkook menatap gelang nya.
"Tidak terasa sudah 1 tahun, tapi masih saja memikirkan gadis cerewet itu". Ucap Jungkook.
"Kau sangat bodoh Jeon Jungkook". Ucap nya.
......
"Aku dengar Taehyung akan libur an ke Hawai?". Tanya Jungkook.
"Nee, bahkan dia akan berlibur bersama pacarnya. Aishhhh dasar". Ucap Jimin.
Para member lain terkekeh. Taehyung hanya tersenyum sinis ke semua member.
"Aku akan menikmati waktu liburan ku bersama nya". Ucap Taehyung.
"Apa yang nikmat hm?". Ucap Jimin
Mereka terkekeh, jungkook hanya tersenyum menatap mereka yang akan liburan masing-masing.
"Eoh kau tidak merengek lagi untuk menemani mu liburan". Ucap Seokjin kepada Jungkook.
"Aniyaaa, aku hanya ingin beristirahat di apartemen saja sambil membuat lagu". Ucap Jungkook.
"Ohoooo apa kau trauma kejadian 1 tahun yang lalu hm". Ucap Haseok.
"Aigooo Jungkook-ah, kau beruntung beoh ada yang menolong mu". Ucap Seokjin.
"Gadis cantik itu bahkan sudah seperti kembang desa di sana, kau yakin tidak menyukai nya?". Lanjut Seokjin.
Mereka semua menatap jungkook. Jungkook menghembuskan nafasnya kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dandelions
RomanceJeon Jungkook meraih tangan sang gadis yang tengah menyelamatkan dari tebing jurang. "Hold my hand". Teriak Hana meraih tangan jungkook. Selama 3 bulan ia harus menetap di negara Switzerland, maka selama itulah Hana harus menyanggupi keperluan dan...