Dandelions 6

204 18 0
                                    



Happy Reading
.
.
.
.
.



Dandelions

Hana mengajak jungkook pergi ke kota, hari ini mereka akan membeli ponsel untuk Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Hana mengajak jungkook pergi ke kota, hari ini mereka akan membeli ponsel untuk Jungkook.

"Kau mau handphone yang mana?" Tanya Hana menatap toko handphone.

"Samsung". Jawab jungkook.

Mereka langsung masuk ke dalam toko tersebut, mereka menawarkan produk iPhone namun jungkook menolak nya. Jungkook hanya ingin handphone Samsung, di Korea handphone bermerek iPhone sudah banyak ia gunakan.

Jungkook memilih Samsung s21+, Hana langsung membayar nya.

"Eoh, kau tidak membeli handphone juga?". Tanya jungkook.

"Untuk apa?". Ucap Hana.

"Handphone tidak penting bagiku". Lanjut Hana langsung keluar dari toko.

Mereka berjalan menuju arah mobil, namun tatapan Jungkook terhenti saat melihat toko yang penuh dengan mainan kayu.

"Apa yang kau lihat?". Tanya Hana menghampiri Jungkook.

"Banyak sekali boneka kayu nya". Ucap Jungkook.

"Yah disini banyak anak kecil yang masih menggunakan mainan kayu dari toko ini, sebagian juga para orang tua membelikan hadiah Natal nya di toko ini". Ucap Hana.

"Natal?".

"Sebentar lagi akan turun salju, hari natal akan segera tiba. Jadi wajar toko ini mengeluarkan banyak mainan di toko nya". Ucap Hana.

"Ahhh iya, bahkan aku sampai lupa sudah berapa lama di tempat ini". Ucap Jungkook.

"Ck!, Kau bahkan baru 1 Minggu di sini". Ucap Hana langsung berjalan menuju mobil.




......



"HANA!!!!".

Teriakan jungkook membuat Hana langsung terbangun, gadis itu langsung berlari ke bawah. Ia tidak menemukan Jungkook di area bawah, ia terus berlari sampai tiba ia melihat Jungkook tengah berlari menuju teras dengan wajah yang panik.

"Ada apa eoh?". Tanya Hana.

"Kena... Kena". Jungkook terlihat gugup.

"KENAPA KENA?". Hana langsung berlari menuju kandang.

Disana ia tidak menemukan sesosok makhluk cantik yang selalu ia sayangi.

"Kemana Kena?". Tanya Hana melihat tali terputus telat kena tertidur.

"Aku tidak tau Hana, saat pagi tadi aku ingin membersihkan kandang kena sudah menghilang". Jawab jungkook.

DandelionsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang