Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.Ting
Tong
Pagi hari tidur nya langsung terusik, jungkook mendengar Bell rumah berbunyi.
Ting
Tong
Ia langsung beranjak dengan wajah berantakan, sebelum itu ia memakai baju terlebih dahulu karena ia terbiasa tidak menggunakan baju saat tidur.
Ting
Tong
"Nee". Ia beranjak malas menuju pintu depan.
Cklek
Ia menatap wajah wanita tua dan membawa sebuah surat.
"Ada yang bisa saya bantu?". Tanya jungkook.
"Bilang ke Hana, surat dari Korea sudah 3 bulan menumpuk di pos Gerbang. Seharusnya ia mengambil nya dari dulu, dia sering melalaikan surat-surat penting seperti ini". Ucap wanita tua itu memberikan beberapa surat itu langsung ke tangan jungkook.
"Suruh gadis itu untuk membalas pesan ini jika tidak mau dikirimkan lagi!". Ucap wanita tua itu langsung berbalik meninggalkan jungkook yang masih menatap surat-surat yang ada di tangannya.
"Terima kas-, ahh dia sudah pergi". Ucap Jungkook.
Jungkook langsung masuk kedalam rumah, ia meletakkan seluruh surat itu diatas meja makan, ia mengambil susu di dalam kulkas dan sambil melihat amplop surat di depan.
"Bukan kah ini stampel dari pihak Wali kota?". Ucap Jungkook.
"Apa dia sudah resmi imgran negara ini, apa dia pernah bermasalah dengan pihak pemerintah Korea". Ucap Jungkook masih menebak-nebak isi dari surat tersebut.
Jungkook merapihkan surat-surat itu namun ia melihat Hana baru saja turun dalam keadaan rambut yang berantakan.
"Morning". Ucap Jungkook tersenyum menatap Hana.
"Siapa tadi yang datang?". Tanya Hana sambil minum air di hadapan jungkook.
"Ahhh, tadi ada wanita tua memberikan beberapa surat ini untukmu. Dia bilang sudah 3 bulan menyimpan surat ini untukmu, dia berpesan untuk sesekali kau membalas surat ini". Ucap Jungkook menyerahkan surat-surat itu kepada Hana.
Hana menatap surat-surat di tangan jungkook. Hana menghembuskan nafas nya berat, ia langsung mengambil surat itu. Mata jungkook membulat saat Hana tiba-tiba langsung membuang seluruh surat itu di kotak sampah.
"Yakkkk, kenapa kau buang eoh!!". Ucap Jungkook.
"Surat itu tidak penting". Jawab Hana lalu membuka kulkas untuk mengambil beberapa bahan makanan.
"Wanita tua itu sampai kesal melihat surat-surat itu, dan bahkan di surat itu ada stampel dari pemerintahan Korea. Itu pasti surat yang penting Hana". Ucap Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dandelions
RomanceJeon Jungkook meraih tangan sang gadis yang tengah menyelamatkan dari tebing jurang. "Hold my hand". Teriak Hana meraih tangan jungkook. Selama 3 bulan ia harus menetap di negara Switzerland, maka selama itulah Hana harus menyanggupi keperluan dan...