Happy Reading
.
.
.
.
.
.Nyonya Hanzel mengadakan pesta di rumah nya, setelah lukisan yang ia inginkan sudah ada. Nyonya Hanzel membuka pesta besar-besaran untuk merayakan hari ulang tahunnya.
Nyonya Hanzel adalah seorang janda, suami nya sudah meninggal 10 tahun yang lalu. Mengenai anak, nyonya Hanzel tidak memiliki anak. Saat ini ia hanya hidup sendirian, tidak begitu sendirian masih ada para asisten rumah tangga yang masih berada di rumah istana nya. Nyonya Hanzel sangat glamor, ia selalu menggunakan barang-barang mewah di tubuhnya maupun saat bepergian atau pun hanya berada di rumah bak seorang ratu.
Hana sempat meminta bantuan kepada nyonya Hanzel untuk menjual anting kesayangannya untuk menebus rumah yang ia tinggal saat ini.
Hana menatap cermin, ia sudah merias wajah nya. Setelah beberapa pekerjaan rumah telah ia selesai, Hana dan jungkook bersiap-siap kerumah nyonya Hanzel. Nyonya Hanzel mengundang nya dan tidak lupa wanita tua itu selalu berkata untuk jangan lupa membawa jungkook.
"Kau sudah siap?". Tanya Hana menatap jungkook yang sedang memasang dasi nya.
Jungkook terpaku menatap penampilan Hana saat ini.
"Gadis ini sungguh sangat cantik". Batin jungkook.
"YAKK!, Mau sampai kapan kau menyelesaikan dasi mu itu eoh!!!". Seketika pujian nya langsung sirna saat Hana membentak nya bagai Seorang Nenek Sihir.
"Kau sudah sangat cantik hana, tapi kenapa mulut mu belum terlihat cantik eoh?, Setidak nya tampil dalam 1 paket". Ucap Jungkook.
"Kau lama!, Kenapa kau memasang dasi itu sangat lama eoh". Ucap hana menghampiri jungkook dan mengambil alih dasi nya.
Sangat telaten hana memasang dasi di tubuh jungkook. Jungkook terfokus dengan wajah hana, jarak sedekat ini membuat jantung jungkook tidak aman.
"Kau kenapa?." Tanya hana melihat jungkook tengah mengusap jantung nya.
"Jantung ku tidak aman". Ucap nya.
"Selesai, ayo kita pergi sekarang!". Ucap hana langsung meninggalkan jungkook dan menuju mobil nya.
Saat hana akan masuk kedalam mobil, lengan nya di tahan Jungkook.
"Wae?".
"Biar aku saja yang membawa mobil nya, kau sudah sangat cantik malam ini. Aku tidak mau merusak penampilan mu karena membawa mobil manual ini". Ucap Jungkook.
"Memang nya kenapa dengan mobil ku ini eoh?". Ucap hana.
"Mobil tua mu ini bisa membuat mu keringetan saat kau mengendarai nya eoh!". Ucap jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dandelions
RomanceJeon Jungkook meraih tangan sang gadis yang tengah menyelamatkan dari tebing jurang. "Hold my hand". Teriak Hana meraih tangan jungkook. Selama 3 bulan ia harus menetap di negara Switzerland, maka selama itulah Hana harus menyanggupi keperluan dan...