Happy Reading
.
.
.
.
.POV Hanna
Aku hari ini sudah mulai bekerja, sebelum itu aku harus membereskan rumah jungkook dan menyiapkan sarapan bocah liar itu. Uang yang diberikan jungkook cukup besar untuk ku, tidak mungkin aku harus melalaikan tugas.
"Kau mulai bekerja?". Tanyanya saat aku sedang membuat sarapan.
"Hmm, 2 jam lagi aku akan pergi". Ucapku langsung memberikan sarapan ke meja.
"Makanlah, aku akan cuci baju dulu". Ucapku langsung ke arah cucian namun tangan ku langsung di tarik kuat.
"YAKK!". Teriak ku.
"Aku tidak mau makan sendirian, kau harus menemani ku dulu. Aishhhh seharusnya kau menungguku untuk sarapan eoh".
Dasar Bocah liar, semakin hari semakin stress aku di buatnya. Sikap manja nya sungguh membuat ku sangat stress, bisa-bisa depresi aku.
"Kau bisa makan sendiri bodoh!". Ucap ku berusaha melepaskan tangannya.
"Aku tidak mau!". Tekan nya.
"KAU SUDAH DEWASA JEON JUNGKOOK!". Bentak ku, aku sudah mulai frustasi.
Jungkook beranjak dari kursi, sangat terkejut melihat tingkah nya kali ini. Justru ia berguling an di lantai, merengek seperti bayi.
"AKU TIDAK MAU MAKAN SENDIRIAN". Teriak Jungkook merengek.
"DEMI TUHAN, Kenapa aku di ciptakan untuk selalu bersama bocah ini Tuhan!". Suara batin ku meringis menatap kehidupan ku bersama bocah ini.
"Berdirilah, makan!". Ucap ku berusaha mengangkat tubuh jungkook. Inilah sikap jungkook yang selalu aku tau, jungkook selalu ingin di perhatikan.
"Kau hanya perlu duduk 5 menit saja". Ucap Jungkook kembali duduk dan menyantap makanannya.
"Dasarrrr bocah liar".
Setelah beberapa menit menemani bocah itu makan, aku langsung bergegas mencuci baju. Tidak banyak baju yang di cuci, hanya saja jika di biarkan kotor justru akan menumpuk dan semakin bau.
Setelah itu, aku langsung siap-siap untuk mandi. Saat ini sudah pukul 9, aku langsung bergegas ke atas namun sesaat aku melihat jungkook tengah main game PS nya di tv besar.
"Ck, lihatlah dia. Terlihat seperti bocah TK!". Sindir ku dan kembali bergegas ke atas.
Aku menatap cermin, sudah lama aku tidak bergaya seperti ini lagi. Jika di Switzerland aku mengenakan banyak baju longgar yang polos berserta overall yang selalu ku pakai kemana pun.
Aku tersenyum menatap diriku di cermin. "Ahhh, ayo kita foto penampilan ku saat ini". Ucap ku langsung mengeluarkan handphone dan .
Ckrek
KAMU SEDANG MEMBACA
Dandelions
RomanceJeon Jungkook meraih tangan sang gadis yang tengah menyelamatkan dari tebing jurang. "Hold my hand". Teriak Hana meraih tangan jungkook. Selama 3 bulan ia harus menetap di negara Switzerland, maka selama itulah Hana harus menyanggupi keperluan dan...