Happy Reading
.
.
.
.
.Dandelions
Seoul, South Korea"Hyung, kau mau pergi kemana?". Tanya Jungkook menatap Seokjin tengah membereskan baju-bajunya.
"Hyung pergi ke Italia, kenapa?". Ucap Seokjin.
"Boleh kah aku ikut hm?, Aku sangat ingin pergi ke sana". Ucap Jungkook memohon.
"Aishhhh, siroo. Aku pergi bersama pacarku, kau hanya akan menggangu kami eoh!".
Seokjin tidak akan pernah mau mengajak Jungkook, kasihan pacarnya jika harus membelah dua rasa sayangnya. Jungkook hanya memasang wajah murung, ia pergi keluar dan mengejutkan ternyata Jimin dan Namjoon juga menyiap koper mereka.
"Kalian juga mau pergi?". Tanya Jungkook.
"Aigooo Jungkook-ah, kau juga siap kan saja koper mu dan pergi liburan eoh. Kau bisa mengajak orang tua mu atau sahabat mu". Ucap Jimin.
"Jimin benar, kau bisa pergi kemana pun. Kita di kasih waktu libur selama 3 Minggu. Nikmati hari-hari itu dengan liburan". Ucap Namjoon.
"Aku sudah hampir menjelajahi negara Hyung". Ucap Jungkook.
"Switzerland!".
Mereka bertiga langsung menatap seseorang di belakang mereka. Taehyung mengatakan negara itu.
"Mwo?, Switzerland?". Ucap Jungkook bingung.
"Kau belum kesana bukan?, Disana negara yang sangat indah. Kau pasti akan menikmati liburan mu Disana". Ucap Taehyung.
Jungkook memikirkan ucapan Taehyung, jika seluruh member bepergian keluar negeri. Maka dia harus bisa, dan kali ini dia akan pergi
Sendirian!.
.....
Jungkook tengah duduk menunggu pesawat nya di lobi bandara. Ia duduk santai sambil minum kopi yang hangat. Ia tersenyum sinis saat melihat handphone nya tidak berhenti berdering.
Ahh hyung-hyung nya pasti terkejut mendengar dirinya bepergian sendiri. Jungkook jangan suka membuat orang khawatir. Ia sedikit kesal, para Hyung nya selalu menolak keberadaan nya jika harus berlibur.
"Ahhh wae Hyung?". Jungkook mengangkat telfon dari sang manager.
"Kau kemana eoh?, Kenapa telfon kami tidak kau angkat?". Tanya Manajer Sejin.
"Aku baru masuk pesawat, kenapa Hyung?".
Sejin sedikit terkejut mendengar kata pesawat, mau kemana anak bontot ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dandelions
RomanceJeon Jungkook meraih tangan sang gadis yang tengah menyelamatkan dari tebing jurang. "Hold my hand". Teriak Hana meraih tangan jungkook. Selama 3 bulan ia harus menetap di negara Switzerland, maka selama itulah Hana harus menyanggupi keperluan dan...