Seorang wanita cantik berjongkok di depan seorang pria yang tengah duduk lesu dengan pandangan kosong. Wanita itu menyentuh kedua lutut si pria, dan mendapat respon dari mata si pria yang kini meliriknya perlahan.
"Harry.. Ini aku, evangeline. Sadarlah suami ku sayang, aku disini bersama mu. Tolong jangan diam seperti ini. Bicaralah harry, aku ingin kau menyapa ku hiks."
Wanita bernama evangeline itu menunduk menaruh wajah di atas lutut harry, suami nya yang mengalami trauma akibat kecelakaan maut yang beberapa waktu lalu di alaminya serta membuatnya sempat hilang dalam beberapa hari. Hingga polisi berhasil menemukannya dalam keadaan trauma berat di dekat sungai yang tak jauh dari tempat kejadian kecelakaannya.
Harry styles adalah seorang pria sukses yang terkenal di kota. Serta hidupnya yang nyaman dan damai bersama keluarga kecilnya. Evangeline styles adalah istri harry dan ibu dari putri semata wayang mereka Abygail rue styles.
Evangeline, atau yang sering di panggil eve merasa sangat terpukul dengan kecelakaan yang menimpa suami tercintanya itu. Meskipun harry pulang dengan selamat, namun eve sangat bersedih karena perubahan sikap suami nya. Mungkin karena trauma, harry yang terkenal ramah dan penuh kasih sayang kini menjadi murung dan sangat jarang bicara. Bahkan belum sama sekali bicara sejak polisi menemukannya. Hal itu benar-benar membuat semua orang prihatin kepada eve dan abby yang selama satu pekan ini sama sekali tidak di ajak bicara oleh harry styles.
"Baiklah, tidak apa-apa kalau kau masih tidak mau bicara. Aku akan bersabar menunggu mu kembali seperti harry ku yang dulu."
Tutur eve menatap sendu iris hijau gelap suaminya.
"Aku mencintai mu harry, ayo kita tidur." eve mengecup bibir tipis harry yang tertutup rapat. Dia meneteskan air mata lalu menuntun harry untuk pindah ke ranjang dan dia bantu berbaring.
"Selamat malam." tambahnya setelah membaringkan harry dan menyelimuti tubuh pria itu. Harry tak membuka mulutnya sama sekali meskipun tatapannya tertuju pada evangeline. Tak lupa eve juga memberikan ciuman selamat malam untuk harry yang langsung memejamkan mata layaknya anak kecil yang baru saja di antar ibunya untuk tidur.
Pun kemudian eve mengitari ranjang dan mengambil tempat di samping harry. Dia berbaring dan mengusap bekas air mata kesedihannya akan sikap pendiam harry. Ingatan masa-masa bahagianya bersama harry sebelum kejadian menyeramkan itu membuatnya tidak tahan untuk tidak menangis.
Harry sosok suami yang sangat manis dan sangat penyayang. Eve tak pernah melihat harry murung atau berdiam diri di dekatnya selama ini. Hanya ada senyum dan tawa, cinta dan kasih sayang. Namun mulai sekarang eve harus mengerti dan memahami bahwa sanya suami tercinta nya itu sedang mengalami trauma berat yang mungkin membuat psikisnya terganggu sehingga eve harus terus memancing harry agar mau bicara atau tersenyum yang sayangnya belum juga berhasil selama seminggu ini. Membuatnya sangat sedih namun mencoba tegar di depan semua orang agar mereka tak membicarakan hal buruk mengenai harry atau rumah tangganya.
Eve adalah sosok istri yang baik dan tentunya jadi kebanggaan harry. Rumah tangga mereka sangat bahagia dan jauh dari kata 'buruk', serta banyak membuat orang lain iri karena tak bisa meniru kedamaian hidup mereka.
Namun sepertinya kali ini eve harus merelakan suaminya yang dulu sangat manis berubah karena trauma. Meskipun begitu eve tak menyerah, dia terus menyayangi harry sebagaimana yang selalu dia lakukan selama ini. Cinta nya tidak akan kalah hanya karena perubahan sikap harry.
KAMU SEDANG MEMBACA
[God's] MIRACLE
FanfictionGenre : Horror, romance, mistery. Baca aja kalau pingin tau alur barunya!! *WARNING!* has adult content, and violence, as well as psychological. [Di larang plagiat, dan menghujat!!] Written on : 21 mei 2022. Finished : 6 sep 2022. ©copyright by @bab...