Evangeline menggeliat dan tersenyum dengan mata tertutup, merasakan tangan kekar merangkulnya dari belakang.
"Selamat pagi cantik?"
Bisik seseorang membuat eve langsung membuka mata lebar-lebar karena menyadari itu bukan suara harry/harold. Lantas dirinya pun duduk dengan kasar dan menoleh ke samping, mendapati zayn tersenyum miring padanya yang mana mengejutkan evangeline bukan main.
Wanita itu segera sadar dan menarik selimut agar tubuhnya yang masih telanjang tak terekspos. Matanya menyusuri sekitar dan mulai panik karena tak melihat sosok harold di dekatnya.
"Zayn? Apa yang kau lakukan di kamar ku? Kemana harry?"
Tanya-nya kebingungan. Dan zayn hanya menghela napas lalu berdehem menoleh ke pintu kamar. Hingga beberapa detik kemudian datang seorang pria dengan jubah pastor serta kalung salib yang besar. Membuat eve mengerutkan kening melihatnya. Dan yang paling mengejutkan adalah siapa yang di seret pria itu, yaitu harold yang lemas dan diseret memasuki kamar dengan posisi setengah duduk oleh si pastor.
Sontak saja evangeline memekik keras dan meneriakkan nama harry. Dia hendak turun namun zayn menahan lengannya. Eve berbalik menatap zayn sangat tajam, dan pria itu memberikan gaun tidur berbahan katun ke pada evangeline yang langsung sadar dan merampasnya untuk kemudian dia kenakan dari dalam selimut.
Setelahnya eve segera turun dan meraih tubuh harold di lantai lalu memeluk erat pria itu. Dia melotot saat menyadari harold terluka di bagian perutnya. Dan menoleh cepat ke arah zayn malik yang duduk santai di atas ranjang.
"Apa yang terjadi? Apa-apaan ini? Siapa dia zayn?"
Teriak eve melihat ke arah zayn dan pastor itu secara bergantian. Lalu dia mengernyit dan menatap mata harold yang sayup.
"Ya tuhan, apa yang terjadi pada mu harry? Siapa yang melakukan ini? Zayn! Tolong panggil ambulans. Tolong zayn!"
Eve terpaku saat tiba-tiba zayn tertawa hambar dan turun dari ranjangnya. Pria pakistan itu kemudian menghentikan tawa palsunya dan menatap tajam pada eve dan harold yang lemah.
"Maaf eve, tapi tidak akan ada ambulans karena aku yang menusuk harry jadi-jadian ini."
Tutur zayn secara jujur yang mengejutkan evangeline. Wanita itu menggeleng lalu menatap takut pada pastor yang berdiri di sampingnya yang mulai mengeluarkan sesuatu dari saku celana. Eve terdiam sebentar dan mulai memikirkan tentang apa yang terjadi, lalu mengerang saat menyadari apa yang mungkin akan dilakukan zayn bersama pastor kepada harold.
"Exorcist? Zayn apa kau-"
"Yeah. Aku akan membantu harry keluar eve."
"Apa maksud mu zayn? Aku mempercayai mu untuk menjaga rahasia ku, kenapa kau melakukan ini? Harry tidak kesurupan!"
Zayn terkekeh lalu melihat harold yang berusaha menegapkan bahunya.
"Sudah ku bilang eve, dia bukan pria baik. Dia hanya pria bermuka dua.. Argh."
KAMU SEDANG MEMBACA
[God's] MIRACLE
FanfictionGenre : Horror, romance, mistery. Baca aja kalau pingin tau alur barunya!! *WARNING!* has adult content, and violence, as well as psychological. [Di larang plagiat, dan menghujat!!] Written on : 21 mei 2022. Finished : 6 sep 2022. ©copyright by @bab...