Flashback on.
Harry berdiri di samping makam kakak kandungnya harold styles. Di tengah malam yang dingin ini, pria itu berdiri dan menatap sedih pada batu nisan yang berada di depannya. Tatapannya lemah dan tak memperdulikan keadaan sekitar yang mulai seram akibat tengah malam sendirian di kuburan. Tidak ada raut takut yang harry tunjukkan, dia terlihat terlalu jatuh ke dalam lamunan hingga melupakan tanggung jawab nya untuk pulang.
Di samping nya, pria dengan wajah sama persis dengannya berdiri memperhatikan harry yang tenggelam dalam lamunannya. Dia tak lain adalah harold styles, atau lebih tepatnya roh harold styles.
"Harry, pulanglah. Tidak ada gunanya kau disini. Aku selalu bersama mu kemanapun kau pergi, dan aku ingin kau pulang sekarang. Evangeline pasti sedang menunggu mu di rumah. Lupakan tentang pesan tidak jelas itu, percayalah eve sangat mencintai mu."
Tutur harold berusaha menyadarkan harry yang sayangnya tak berhasil. Adiknya itu masih termenung di samping makamnya.
"Kau ini kenapa bodoh sekali? Cepat pulang aku bilang. Jangan buat eve sedih menunggu mu."
"Apa gunanya aku pulang, kalau dia.."
"Jangan katakan itu. Kau tau dia wanita yang sangat mencintai mu."
"Tapi dia mungkin menghianati ku."
"Tidak harry! Dia tidak mengkhianati mu sedikit pun. Aku yakin itu ulah orang yang benci pada mu, dan dia hanya ingin merusak rumah tangga mu. Membuat mu meragukan istri mu."
"Dan dia berhasil harold.."
Balas harry dengan mata menyipit.
"Kau bodoh harry! Jangan memikirkan ini lagi, kalau kau tidak mempercayai istri mu. Lebih baik pulang dan tanyakan langsung padanya. Jangan menyiksanya dengan sikap tidak tanggung jawab mu ini. Cepat pulang!"
Harold mendengus kesal dan melewati tubuh harry lalu pergi dari kawasan kuburan.
"Cepat pulang bangsat! Atau ku buat semua penghuni kuburan bangkit dan memakan mu hidup-hidup?!"
Mendengar ancaman mengerikan itu, harry menghela napas berat dan memilih menuruti perintah kakak kandungnya itu meskipun harold bukan manusia. Harry masih berperan sebagai adik yang baik pada harold yang selama 23 tahun ini jadi roh yang mengikutinya.
Ya, hubungan persaudaraan mereka tidaklah normal. Unik, atau mungkin lebih ke menyeramkan. Apa kau pernah melihat anak kembar yang mati ditinggal saudara kembarnya? Ya, pasti banyak. Tapi, apa pernah berpikir bahwa ikatan mereka putus? Tidak, saudara kembar akan selalu bersama. Tidak pada semua orang, hanya harry dan harold. Dua saudara kembar ini memiliki keistimewaan, dimana harold meninggal sejak umur 5 tahun karena kecelakaan. Dan semua orang mengira harry akan jadi anak yang menyedihkan karena kehilangan saudara kembarnya tanpa mereka ketahui bahwa ternyata jiwa harold masih ada di dunia dan menemani harry seterusnya. Hingga harry tumbuh dewasa, dan menjadi sumber energi bagi harold untuk ikut tumbuh layaknya manusia. Entah mahluk apa harold sebenarnya, namun intinya dia selalu ada. Di samping harry styles. Mereka akan selalu bersama, dari awal dan sampai akhir.
Keduanya kini memasuki mobil, dan harold memandangi harry yang sangat ragu untuk menyalakan mobilnya. Membuat roh harold terlampau muak dengan sikap bodoh adiknya. Ya, seperti yang orang tau. Harry sosok pria yang terlalu sempurna sampai bodoh dan mudah dihasut. Contohnya seperti saat ini, harry mendapat pesan dari orang misterius yang mengirimkan cerita-cerita masa lalu evangeline bersama mantan-mantan pacarnya. Sehingga harry yang lugu merasa eva tidaklah sebaik yang dia kenal meskipun pernikahan mereka sudah berjalan 6 tahun. Keraguan harry semakin besar karena orang misterius itu mulai mengirimkan foto-foto eve yang sedang keluar rumah. Dan orang itu membuat cerita yang entah itu karangan nya atau memang benar adanya. Tentang eve yang diam-diam menduakan harry styles. Namun berbeda dengan harry, harold yang bukan manusia lebih pintar dan tak mudah percaya dengan issue itu. Dia selalu berusaha meyakinkan harry untuk terus mempercayai evangeline.
KAMU SEDANG MEMBACA
[God's] MIRACLE
FanfictionGenre : Horror, romance, mistery. Baca aja kalau pingin tau alur barunya!! *WARNING!* has adult content, and violence, as well as psychological. [Di larang plagiat, dan menghujat!!] Written on : 21 mei 2022. Finished : 6 sep 2022. ©copyright by @bab...