Bagian 26 : ending (preview)

287 14 0
                                    

Ternyata mengerjai anak sendiri menyenangkan juga, batinnya.

" Sudah sayang, cup, cup, anak cantik tidak boleh menangis. Papah tadi bercanda, Mamah sayang dengan Sarada juga." Kata Sakura sembari membawa Sarada ikut duduk di sofa. Memberi tepukan lembut di punggung anaknya agar segera selesai dari tangis.

Dengan segukan, mata bulat Sarada menatap mamanya lekat, " Mamah sayang dengan Sarada?"

Sakura akan mengangguk, namun si raven sialan yang sayangnya itu suaminya sendiri malah berulah lagi.

" Tapi sayangnya Mamah ke Papah jauh lebih besar daripada ke Sarada. Sayangnya Mamah ke Sarada hanya sisaan."

" Apa?" Suara getar Sarada, pertanda akan menangis lagi. Membuat Sakura menghela napas kemudian memberi tatapan mematikan kepada si bokong ayam.

" HUWAAA, MAMAH LEBIH SAYANG PAPAH!" raung bocil itu dengan suara lebih keras.

Sedangkan Sasuke sudah ngacir ke kamar utama mereka yang ada dilantai dua. Membuat Sakura serasa ingin menjambak sosok raven itu, dan dengan sabarnya ibu anak satu itu memberi pengertian kepada putrinya.



a/n :

Alhamdulillah cerita ini selesai juga 😭😭
Terharu dan melegakkan banget 😢😭
Terima kasih untuk kalian yang sudah memberi dukungan dicerita ini sampai selesai. ❤❤

Untuk epilog + 3 extra chapter akan update per minggu satu kali ya ❤😘

Sampai jumpa diceritaku yang lain dan stay tune di karyakarsa untuk menunggu update cerita ini sampai benar-benar lengkap sampai extra chapter.

Love you guys ❤❤

Warm Regards, Retno Putri K

Istri dari Masa Depan [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang