Bagian 21 (preview)

156 7 0
                                    

Karin yang awalnya mengetik pesan yang akan dikirim kepada suaminya menghentikan jari saat sudut matanya menemukan wajah dan perawakan yang dikenali sedang menatap dari bilik kaca gedung yang bersebrangan dengan gedung dibelakang Karin saat ini.

Diam-diam Karin mendengus, kemudian memilih menyimpan ponselnya ke dalam tas. Beralih mendekat kearah Sasuke yang masih berdiri di depan mobilnya.

" Aku menumpang denganmu saja." Kata Karin enteng.

Sasuke mengernyit, " Mana ada?! Jangan main-main kau, ya! Sakura bisa saja salah paham jika aku membawa wanita lain berduaan satu mobil denganku. Aku pesankan taksi saja."

Sasuke segera merogoh ponsel dalam sakunya, namun gerakannya terhenti saat tangannya sigap ditahan oleh Karin. Senyuman Karin melebar sama mengerikannya seperti beberapa waktu lalu.

" Mari biarkan semua orang yang melihat kita curiga dan berburuk sangka. Mulai hari ini ayo kita main-main, dan tangkap si bajingan  pelaku yang mengacaukan hidup kita."




a/n :

Yeayyy akhirnya bisa lanjut ngetik lagi wkwkw

Silahkan jika mau membaca versi lengkap kunjungi KaryaKarsa (retnoputrikinasih)

Kalau kalian ngeh, aku pas chapter-chapter awal sering kasih clue. Aku ngga pernah mendeskripsikan Sasuke selingkuh, tapi lebih ke main-main.

Eh mau curhat dikit wkwkw

Aku kadang kalau bosen nulis cerita sendiri, iseng tuh baca2 ff sasusaku lain. Tapiiiii lagi lagi dan lagi lagi, sebagian besar karakter Sasuke sama. Sebagian besar lhooooo, bukan semua cerita.

Bosen aku lihat Sasuke disetiap cerita  dikatain mulu sama pembaca. 😢 dikasih image bad boy, suami brengsek. Pun karakter Sakura digambarkan tertindas yang ngga bisa ngapa2in.

Ya walaupun diceritaku kadang Sakura aku gambarin bucin duluan tapi dia punya power bukan yang lemah bego alias dia punya cara tersendiri untuk hidup di dunia yang tidak mudah ini. Seringnya aku buat cerita yang ada perkembangan karakternya sih.

Iya, aku emang sering membuat karakter Sasuke bucinnya terakhir, karena emang dilihat dari karakter aslinya, Sasuke emang secuek itu bok. Dia bakal bucin sama cewek ya kalo udah paham sama karakter ceweknya. Makanya tuh aku sering buat karakter Sakura yang jatuh cinta duluan. Begicuuuuu

Aku ngga maksud apa-apa bilang panjang lebar gini. Bukan mau membandingkan ceritaku dengan cerita lain, bukaaaaan. Aku paham kok setiap author punya ciri khas gaya menulis masing2.

Aku cuma mau mengungkapkan ketidakjelasan atau keresahanku saja hehe, otakku sering penat dengan real life wkwkw

Kalau kalian tahu tipe-tipe cerita sasusaku yang udah kalian baca sesuai yang aku suka, plisss mention me ya.. aku pengen baca karya orang lain soalnya hehe. Eh tapi kalau bisa yang pengetikan ceritanya rapi ya biar nyaman pas baca.

Thank youuu ❤

Istri dari Masa Depan [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang