Hasil tidak mengkhianati usaha

5 0 0
                                    

"Lo masih di sini, kirain udah pergi."

Jo sedikit basa-basi.

"Yaa masa abis ketemu lo langsung pergi gitu, kayak lo hantu aja, gitu?"

Jawaban Kirana di luar nalar bagi Jo. Perempuan satu ini selalu ada cara untuk menjawab semua pertanyaan yang mematikan lawan bicaranya. Tapi Jo tak berhenti sampai disitu, ia terus mencari bahan obrolan agar bisa berlama-lama berbincang dengan Kirana. Selain karena ia ingin tahu lebih banyak tentang gadis itu, ia juga ingin tahu apa yang sebenarnya ada dalam perasaannya sendiri. Apakah hanya rasa penasaran semata? atau memang Jo benar-benar kembali membuka hatinya?

...

Setelah hampir putus asa untuk mendapatkan username instagram Kirana, akhirnya perjuangan Jonathan tidak sia-sia. Tidak hanya mendapatkan username saja, bahkan Kirana mau memberikan nomor HPnya sekaligus. Bukan sulap bukan sihir, kali ini hasil tidak menghianati usaha. Bagaimana tidak, ribuan cara dilakukan oleh Jo untuk mendapatkan perhatian dari Kirana, pada akhirnya Jo memilih untuk mengajaknya bermain game yang dapat mengecoh Kirana. Jika Kirana menang, Jo akan menuruti apapun permintaan Kirana, sedangkan jika Kirana kalah, gadis itu terpaksa harus memberikan username instagram dan nomor HPnya pada Jonathan. Tahu kan endingnya Kirana menang atau kalah? dan tahu gak apa game yang Jo tantang untuk bermain dengan Kirana? Tebak-tebakan. Kirana memang gadis yang sangat pintar, tapi untuk disandingkan dengan Jo, selalu ada akal bulus dari seorang Jonathan yang selalu menjadikan dirinya juara.

..

"Inget ya, gue ngasih username IG sama nomor gue ke lo karena gue gak mau jadi pecundang yang tidak menepati perjanjian! bukan karena gue baper sama lo."

Tegas Kirana sambil tersenyum tipis.

"Mau lo jadi pecundang kek, baper kek, terserah, yang penting, kalo nanti ada telpon masuk ke HP lo, ingetin aja itu dari gue, okey?"

"Hmm, gue block aja ah kayaknya!"

"Loh jangan, kok gitu?!"

Jawab Jo yang tiba-tiba cemas.
"Bercanda Jo.."

Bahkan setelah berkali-kali dibikin baper oleh Jo, Kirana hanya bisa membalas dengan canda. Seolah tak ada peluang sama sekali untuk siapapun yang mencoba mengambil hatinya.


Angel BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang