First kiss

6 1 0
                                    

"Makasih ya untuk malam ini."

Ucap Jonathan sesampainya di depan rumah Kirana.

"Makasih juga ya."

"Happy gak?"
"Seneng bangetlah, jujur aku terharu, dan gak tahu mau ngapain tadi, karena baru pertama kali juga kan diginiin."

Jawab Kirana sambil menahan tangis.

"Jangan panggil lo gue-lo gue lagi, ya."

"Iyaa Jo.."
"Aku sayang banget sama kamu Kirana, jangan tinggalin aku, ya."

Tepat di depan pintu rumah kontrakan Kirana, Jonathan memeluk erat kekasihnya seolah-olah tak mau melepaskan gadis itu lagi. Suasana berubah seketika. Entah karena malam sudah larut, atau karena rasa haru mereka berdua yang membuat udara jadi lebih dingin dari biasanya. Dunia seakan-akan berhenti, turut menyaksikan kisah cinta Jonathan dan Kirana. Tak ada siapa-siapa di sana. Hanya ada Jo, Kirana, dan cinta mereka. Jo tiba-tiba melepaskan pelukan, dan melihat ke sekeliling mereka berdua, sepi, tak ada lagi orang yang lewat. Dan saat itulah Jonathan memberanikan diri untuk mengecup bibir manis Kirana, untuk yang pertama kali. Hanya beberapa detik, Kirana melepaskan ciuman itu. Sungguh kaget dan makin tak berkutik. Jo bergegas menyuruhnya masuk.

"Aku.. pulang ya, kamu masuk gih, udah malam."
"Ii..iya, hati-hati di jalan, ya!"

Keduanya menjadi salah tingkah. Jonathan yang perlahan melangkahkan kakinya untuk pulang, dan Kirana yang perlahan melangkahkan kakinya masuk ke dalam rumah. Selang beberapa detik, Kirana yang masih bengong dengan adegan first kissnya itu masih berdiri di depan pintu sambil terbayang-bayang ciuman itu. Jonathan langsung mengirimkan pesan singkat.

"Sayang, maaf ya yang tadi."

"Gakpapa, kamu hati-hati di jalan."

"Boleh kan aku panggil sayang, kan?"

"Emm.. boleh dong.."

..


Angel BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang