"Buka pintunya! Ayolah turun!"
"Tidak mau!"
"Kau sudah mendekam di kamar cukup lama. Apa kau tidak lapar?"
"I'm fine, mom! Aku belum mau makan."
"Kau sudah mengatakan itu untuk yang ke sepuluh kalinya!"
"I know."
"Jangan biarkan satu orang pria membuatmu seperti ini. Kau harus move on! Masih banyak laki-laki tampan di dunia ini."
"Tapi, mom, Louis sudah mengkhianatiku! Dia bilang dia mencintaiku tapi malah pergi ke club dengan wanita lain. Apa kau tahu rasa sakitnya?"
"Mungkin dia pergi ke club karena lelah dengan sifatmu yang kekanak-kanakan. Mom yakin dia masih mencintaimu, dan akan selalu begitu. Dia sudah melakukan segalanya untukmu, tapi mungkin kau tidak bisa mengerti dia."
"Setidaknya dia seharusnya memberitahuku siapa wanita itu karena aku butuh kepastian! Lalu bagaimana aku bisa move on disaat namanya selalu berputar di pikiranku? Meskipun dia sudah mengecewakanku, aku tetap saja tidak bisa membencinya. Apa yang harus ku lakukan?"
"Jangan membencinya, karena dia mencintaimu, okay? Dia mencintaimu dan kau tahu itu. Tentang Louis yang mengkhianatimu, jangan dimasukkan hati karena...
FOR GOD'S SAKE! HE'S LOUIS TOMLINSON FROM ONE DIRECTION THAT IS OUT OF YOUR LEAGUE! BUKAN KAU SAJA YANG MERASA SEDIH, OKA?! NOW GET OUT AND LET ME KICK YOUR ASS!"
"MOM, YOU RUIN THE MOMENT!"
hAhAH ini absurd, kay-_- Btw, mystery blonde nya Louis not bad juga wkaka but Eleanor is classier than her.
KAMU SEDANG MEMBACA
Summer Breeze (Oneshots)
FanfictionEvery love story is beautiful, but ours is my favorite. Was first published in 2013/2014 and still unedited. So sorry for any inconvenience or grammatical errors🙏🏻