"Are you Lia? Aulia?"
"Yes, I am. What is it about, Harry?"
"So, apparently I lost my number-can I have yours?"
*
Ini sudah 3 bulan semenjak Harry meminta nomorku. Sudah 3 bulan juga tiap malam dia menelpon dan mengirimiku pesan. Rasanya tiada hari tanpa getaran di ponselku. Terkadang aku memutuskan untuk menyetting ponselku dalam mode silent. Tapi sesudahnya, pesan dan missed call membanjiriku. You know what? Semuanya dari Harry. Pesan-pesannya selalu berinti sama.
"Kau dimana? Kau baik-baik saja kan? -H"
"Angkat telpon dariku, aku sangat khawatir kau kenapa-napa -H"
'Liaaa kau dimana? Sedang apa? Kenapa tidak angkat telpon dariku? -H"
Harry berlebihan. Padahal dia tahu kalau jam-jam segini, aku sedang mengajar adik-adik kelas paskibra di sekolah. Setelah selesai, aku cepat mengambil ponselku di tas. Benar saja, ribuan pesan masuk berhasil membuat ponselku lemot. Aku hanya membalas pesan paling atas.
"Harry.. -L"
"Astaga Lia! Akhirnya kau membalas pesanku -H"
"Jangan berlebihan. Kau tahu kalau aku sedang mengajar paskibra saat ini.. -L"
"I know. -H"
"Lalu kenapa kau menghubungiku terus? Kenapa mengusik hidupku terus? Berhentilah berlebihan -L"
"Well... karena aku... menyukaimu. You knew it. -H"
"Dan kau tahu jawabanku tiap kali kau mengatakannya. Do not think we're something that we're not. You knew it. -L"
"I know. But, why don't we try it? -H."
"Maaf aku tidak bisa. Aku sudah bilang berkali-kali aku tidak bisa. Aku-tidak-mau. -L."
"Tapi aku mau kau jadi pacarku. Please be my girlfrien! Pretty please..-H"
"It's 'girlfriend', Harry.- L"
"What? -H"
"You forgot the 'd'. Duh. -L"
"Oh, don't worry about the 'd'. You'll get it anytime soon, babe ;) -H."
**
Aaa so short! Sorry, bikinnya udah malem jadi mata liyer" gitu-_- Btw, balasan untuk cupcake, Lianu {} btw, gue benci banget yak sama tampilan wattpad yg baru. Ga ada tanggalan last updated nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Summer Breeze (Oneshots)
FanfictionEvery love story is beautiful, but ours is my favorite. Was first published in 2013/2014 and still unedited. So sorry for any inconvenience or grammatical errors🙏🏻