A/N: Bukan oneshot 1D :) Mungkin ga sesuai harapan yak-_- entah akhiran ini sad atau nyesek atau bikin down atau apalah-_- 1 kata: maap._. Enjoy xx (although it's kinda boring or weird)
p.s.: NOTHING Is Impossible yaa :')
---
-Skandar Keynes Oneshot-
"Skand! Skand!"
Aku berlari mengikutinya sambil meneriakan namanya, tapi dia tidak menoleh juga. Padahal sudah kesekian kali aku memanggilnya sampai kerongkonganku terasa kering.
Seperti biasa, dengan langkahnya yang cepat, ia terus berjalan menjauh dan tiba-tiba saja saat aku berkedip, dia sudah menghilang.
Aku memilih untuk berhenti mengejarnya dan beristirahat sebentar.
Punggungku menyandar pada dinding sebuah toko dan mengatur nafas sejenak. Tanganku merogoh saku jaket dan mengeluarkan foto Skandar.. atau Skand, yang lebih ku suka.
Dia sangat-sangat terlihat tampan.
Tiap kali aku melihatnya di tempat umum seperti ini, aku selalu mengejarnya. Dan mungkin itu yang membuatnya tak mau menoleh sedikitpun.
Dia bukannya sombong.
Dia juga tahu kalau aku mencintainya, hanya saja dia tidak tahu kalau aku-lah yang mencintainya. Aku terlalu transparan untuknya.
Memang sulit untuk dijelaskan.
Tanganku merogoh saku lagi dan mengeluarkan ponsel. Memandangi foto-fotonya lebih banyak lagi.
Isi ponselku memang penuh dengan fotonya.
Aku pernah berandai-andai apa dia bisa mencintaiku juga nantinya-di waktu yang tak kusangka. Atau paling tidak, dia mengetahui keberadaanku.
Mustahil memang.
Aku percaya dengan kalimat, 'nothing is impossible.'
Namun bagaimana pun juga-
"Skandar!! Skandar!"
Aku kembali mengangkat kepalaku dan mendapati sekumpulan wanita yang juga sedang mengejar-ngejarnya, kemudian menghela nafas berat.
Tanganku kembali memasukkan ponsel dan foto ke saku jaket.
-aku hanya seorang..... fangirl.
❝ Untouchable like a distant diamond sky
I'm reaching out and I just can't tell you why ❞ -Taylor Swift, Untouchable.
A/N: Sekali lagi, NOTHING is impossible yoww._.v
KAMU SEDANG MEMBACA
Summer Breeze (Oneshots)
FanfictionEvery love story is beautiful, but ours is my favorite. Was first published in 2013/2014 and still unedited. So sorry for any inconvenience or grammatical errors🙏🏻