:: 7℅

9 8 0
                                    

"Setelah kita melihat ke-kerenan Reiga dan tim-nya bermain basket, sekarang, Kim Junkyu dan Reina Sakura akan menyanyi untuk kalian." ucap Mc itu diatas panggung, sambil mempersilahkan kedua orang itu masuk ke panggung.

Junkyu dan Reina berjalan ke tengah panggung, keduanya berdiri dihadapan stan-mic yang sudah disediakan sejak tadi.

Melodi lagi mulai diputar, Junkyu menarik nafas dulu, menenangkan diri agar tidak gugup.

"Kau jangan gugup," bisik Reina dengan lembut.

"Kuharap tidak, Reina."

Setelah intro lagu beberapa detik, Junkyu bersiap untuk menyanyi, ia pegang mic itu dan memulai bernyanyi.

"Mollae utgo mollae ulgo...nae moseubeul sumgimyeonso..."

Setelah suara Junkyu terdengar, teriakan penonton semakin heboh.

Junkyu merasa senang, mendengar teriakan itu untuknya, ia semakin bersemangat.

Mata-nya melihat ke arah penonton, tapi, ada satu hal yang menarik perhatiannya, dia melihat ke penonton paling depan, itu Ryuka yang sedang mengobrol dengan Reiga.

Dia mulai tidak fokus bernyanyi, dan berhenti beberapa detik, Reina yang menyadari itu langsung mengusap bahunya.

Junkyu tersadar lagi, lalu melanjutkan nyanyinya.

"Himdeureo..himdeureo.. Himdeureo.."

"Himdeul ttaemyeon naegero, angyeodo dwae nado gata..." Reina melanjutkan nyanyian Junkyu, karena sepertinya Junkyu sedikit gugup, pikirnya.

Junkyu menatap Reina, mengucapkan dari hati rasa terimakasih karena telah menutupi kesalahannya yang sedikit.

"...sumgigo...sumgyodo, garyeojiji anneundan geol aljana.." ini Junkyu.

"...uri seoreoneun useul su itge..." kali ini mereka menyanyi bersama.

Mata Junkyu yang masih menatap keberadaan Ryuka itu, melihat Ryuka yang tiba-tiba berdiri dari duduknya dan keluar dari aula.

Kali ini, suatu ketumbenan bagi Reina melihat Junkyu sedikit tidak fokus ketika bernyanyi, untung saja Reina sinkron, jadi penampilan mereka tetap bagus sampai akhir.

▫▪▫▫

Ryuka berjalan dengan gusar menuju kantin, karena dari tadi dia sangat lapar, mengapa tidak dari tadi? Karena tadi dia malas dan tidak mood melakukan apapun.

"Yumi-yaa, aku malas, tapi aku lapar." gumamnya, masih berjalan di koridor, kantin masih lumayan jauh.

"Jauh sekali sih kantinnya, aku 'kan lelah." keluhnya.

Tiba-tiba terdengar suara ricuh dari koridor depan, Ryuka mengernyit, kenapa begitu ribut disana?

Dia memperhatikan ke arah depannya itu yang begitu ribut, terlihat beberapa siswi yang mengikuti sepasang perempuan dan lelaki.

Mata Ryuka memicing, mencoba melihat dengan jelas, siapa orang yang tengah diikuti mereka itu.

Dan ternyata itu adalah Junkyu dan Reina, mereka sedang berjalan bersama menuju kelas, sepertinya.

Ketika berada dihadapan Ryuka yang berlawanan arah, Ryuka yang menanggahkan kepalanya sambil menatap Junkyu, hanya terdiam terpaku, bingung harus berbuat apa, dan harus menyapa atau tidak.

ORANGE LOVE || KIM JUNKYU [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang