Hari ini adalah hari libur, hari Sabtu, hari yang biasanya Ryuka habiskan untuk berjalan-jalan dan belanja kebutuhan sekolahnya atau kebutuhan hidupnya, dan hari minggu adalah hari santainya, atau hari menikmati hidupnya.
Ryuka ke toko aksesoris dan peralatan sekolah yang dimana tempatnya sangat lengkap, ada novel, boneka, kebutuhan sekolah yang lucu-lucu, dan pernak-pernik lainnya yang berwarna pastel.
Dia melihat-lihat ke bagian boneka dan gantungan lucu, dan dia menemukan satu boneka kecil yang menarik perhatiannya, boneka berwarna orange cerah.
Setelah memasukkannya ke keranjang, Ryuka melihat-lihat yang lainnya lagi, lagi-lagi ia tertarik dengan boneka yang berada didekat itu yang berwarna pink, kesukaan Yumi.
Kini keranjangnya hampir penuh dengan boneka yang ia ambil dengan asal hanya karena sangat lucu.
Kalau bisa, dia ingin memiliki semua yang ada disini, semuanya sangat menyegarkan mata, hh tapi itu sangat tidak mungkin bukan:)
Setelah memilih boneka, dia ke bagian aksesoris handphone, lalu dia membeli earphone berwarna orange dan case handphone berwarna orange juga.
Lalu setelahnya, dia ke bagian skincare untuk membeli kebutuhannya yang sudah habis, sudah dari sana, dia membeli cemilan untuk dihabiskan dijalan dan untuk dirumah.
Setelah ke kasir untuk membayar, dia hendak pulang ke rumah dengan menaiki kereta bawah tanah.
Kau tau? Tidak ada yang mengganggunya hari ini, suasana hatinya tenang, karena hari ini hari ulang tahunnya Yumi juga.
Entah mengapa, kesedihan atas kehilangan Yumi perlahan pudar seiring berjalannya waktu dia mulai menerima hidup dengan baik, meski tanpa Yumi lagi.
"Yumi-ya, selamat ulang tahun yang ketujuh belas, wah kau sudah sweetseventeen yaa, bukankah ini moment dan hari yang kau tunggu? Kau bilang padaku, bahwa kau ingin sekali menikmati moment sweetseventeen dengan indah dan ceria bersamaku." Ryuka tersenyum sambil menerawang memandang langit, duduk sendiri di taman yang ada dibukit rumput hijau yang tak jauh dari pemakaman tempat Yumi, sambil memegang sebuah kotak sedang berwarna orange polos yang berisi boneka dan earphone juga buku diary yang akan dihadiahkan kepada Junkyu, Yumi kedua-nya Ryuka.
Yah, harusnya itu hadiah untuk Yumi karena memang hari ini ulang tahunnya, tapi mau memberikannya bagaimana? Jadi kepada Junkyu saja, orang yang bersedia menjadi Yumi kedua, katanya.
Ohya, Ryuka tidak jadi pulang ke rumah, dia ingin kesini dulu untuk menenangkan dirinya.
"Sekarang atau nanti di sekolah yah diberikannya?" gumamnya sambil menatap kotak yang dipegangnya itu.
Ryuka berpikir selama beberapa menit, lalu memutuskan untuk memberikannya besok, dihari minggu, karena kalau nanti di sekolah, takutnya ketauan oleh fans nya Junkyu yang nantinya mungkin malah menjadi masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ORANGE LOVE || KIM JUNKYU [REVISI]
Teen FictionKim Junkyu dan orange. Adalah musuh. Kau tau? Orange bahkan tidak berbuat kesalahan apapun pada Junkyu. Namun, orange selalu terlibat di setiap kenangan buruknya. cr cover ; by pinterest kau tahu? Di read doang tuh ga enak