Raymond, seorang pria lajang berkepala tiga yang merupakan anak lelaki satu-satunya dari pasangan konglomerat kelas atas.
Ray adalah pria yang di idam-idamkan banyak wanita. Tapi diusia nya yang kepala tiga, Ray belum juga memiliki kekasih.
Membuat rumor-rumor aneh mulai bertebaran, ada yang mengatakan bahwa Ray seorang gay, bahkan ada rumor yang mengatakan Ray adalah seorang impotent.
Orangtua nya yang mendengar rumor aneh tentang Ray pun semakin khawatir, mereka takut rumor-rumor itu membuat Ray melajang hingga akhir hidup nya.
Kekhawatiran orang tua nya menjadi sebuah paksaan yang mengharuskan Ray mencari seorang pendamping.
Tapi ada satu rahasia yang orang-orang tak tahu tentang Ray.
Ray, pria itu tidak lagi mendekati wanita karena menurut nya wanita-wanita itu tidak bisa memuaskan hasrat nya.
Tidak, Ray tidak impotent. Milik nya masih bisa berdiri tegak, meski butuh perjuangan ekstra hanya untuk membuat penis nya tegang.
Sudah puluhan wanita yang ia sewa hanya untuk memuaskan hasrat nya, sayang nya mereka tak pernah bisa memuaskan hasrat Ray.
Tak jarang, Ray tidak sampai ke pelepasan nya saat berhubungan badan.
Bahkan untuk satu kali pelepasan, Ray membutuhkan waktu yang sangat lama.
Ray frustasi, hingga akhir nya muak berhubungan dengan wanita. Memang sex bukanlah segala nya dalam sebuah hubungan, tapi Ray jelas tahu bagaimana rasanya ditinggalkan karena nya.
Sampai suatu hari, karena rasa penasaran Ray membuka file yang dikirim oleh sekertaris nya.
File yang berjudul ‘My Dominant Secretary’ itu berisi draft cerita vulgar dengan banyak adegan intim. Yang membuat Ray lebih terkejut, di dalam cerita itu wanita lah yang menjadi pihak dominant.
Bukankah biasanya lelaki yang menjadi pihak dominant? Ray seperti melihat dunia baru saat membaca isi file itu.
Gilanya, Ray justru terangsang hanya karena membaca cerita itu.
Selama ini Ray sudah menyewa puluhan wanita, tapi tak pernah bisa terangsang dengan mudah seperti ini.
Tapi ia bisa merasa terangsang hanya karena membaca teks yang berisi adegan vulgar seorang wanita dominant dan pria submissive.
Bukankah ini gila?!
Desclaimer : Semua latar belakang tempat, penyakit, waktu, penamaan tokoh, maupun alur cerita hanyalah fiktif sekaligus imajinasi penulis semata. Jadi mohon maaf apabila ada yang melenceng jauh dari kenyataan, semua nya murni hanya imajinasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Boss or Crazy Secretary?
Romance18+ Desclaimer : Semua latar belakang tempat, penyakit, waktu, penamaan tokoh, maupun alur cerita hanyalah fiktif sekaligus imajinasi penulis semata. Jadi mohon maaf apabila ada yang melenceng dari kenyataan, semua nya murni hanya imajinasi. Ray, se...