Sorry for typo ~
⚠️ jaga2 harsh words.
jangan benci siapapun yg ada di dalam cerita ini 😊
☆☆☆☆☆
Chanhee akhirnya memilih untuk pergi; jauh dari Hyunjae atau pun keluarganya.
Dia memutuskan keluar dari kampus dan tidak datang lagi sama sekali ke perusahaan.
Tuan dan Nyonya Choi hanya mengikuti semua keinginan putranya. Meskipun tidak tahu alasan kenapa Chanhee memilih pergi.
Hubungan Hyunjae dan keluarga Choi tidak baik-baik saja; posisi Hyunjae yang menggantikan Chanhee di perusahaan, kini ditarik lagi satu hari setelah kepergian Chanhee.
Fyi, Chanhee belum menandatangani surat gugatan yang dia serahkan ke Hyunjae di hari mereka ribut.
Meskipun Hyunjae sudah menandatanganinya, surat itu belum sah. Dan kini, status Hyunjae masih digantung.
Pemuda Lee itu pun sudah tak peduli lagi dan lebih fokus kepada masalahnya di rumah dan juga Changmin.
☆☆
Saat itu jam makan malam, Hyunjae membawa Changmin untuk pulang ke rumahnya.
Dimana hari itu, Tuan Lee murka semurka-murkanya.
Plak
Tamparan yang cukup keras dilayangkan ke pipi Hyunjae untuk pertama kalinya selama dia hidup.
Nyonya Lee pun kaget akan hal itu.
"Dasar anak tak tau terima kasih. Tuan Choi sudah sangat berbaik hati ngebantu keluarga kita dan kamu, memberi restu menikahi putra bungsu kesayangannya, tapi apa? Kamu nyia-nyiain Chanhee dan sekarang bawa laki-laki lain ke rumah? Kamu sadar Lee Hyunjae?" Geram Tuan Lee.
"Aku gak cinta sama Chanhee, Pa. Aku cintanya sama Changmin, pacarku."
Plak
Sekali lagi wajah Hyunjae mendapat tamparan. Changmin yang berdiri di belakang Hyunjae meringis melihatnya.
"Terserah! Lakukan apapun yang kamu mau. Papa gak akan pernah restuin kamu dan dia. Kalau kamu masih mau tinggal di rumah ini, tinggalin pacar kamu sekarang dan cari Chanhee, minta maaf sama dia. Tapi kalau kamu melangkah keluar dari rumah ini dengan status masih pacar dia, kamu bukan anak Saya lagi." Tuan Lee kemudian berjalan meninggalkan ruang tamu.
Tinggal Nyonya Lee, Hyunjae dan Changmin yang masih tidak berani angkat bicara setelah apa yang sebelumnya dia lihat.
"Dasar anak tak tau diri!" Ujar Nyonya Lee, lalu menyusul suaminya.
Hyunjae berbalik, lalu memberikan senyum tipis kepada Changmin.
"Ayo kita pulang." Ajaknya menggenggam tangan Changmin, membuat pemuda Ji itu sedikit bingung.
"Rumah kakak disini. Mau pulang kemana lagi?" Sahut yang muda.
"Ke rumah kamu. Ayo."
"Kak, kamu serius? Kamu yakin ninggalin semua yang kamu punya buat aku?"
"Aku gak pernah seserius ini Changminnie. Ayo." Changmin dengan perlahan mengusap sudut bibir Hyunjae yang sedikit robek karena tamparan keras Tuan Lee tadi.
"Kita obatin dulu luka kakak ya?" Hyunjae menggeleng.
"Nanti, di rumah kamu aja."
"Kak, aku gak yakin sama keputusan yang kakak ambil. Kakak sebaiknya minta maaf sama Papa kakak. Aku gak mau kakak jadi anak durhaka."
KAMU SEDANG MEMBACA
For Life - Milnyu [COMPLETED]
ФанфикDua pemuda yang tidak saling mengenal dan tidak memiliki perasaan terhadap satu sama lain namun harus menjalani kehidupan bersama. Kehidupan Chanhee yang awalnya damai, harus terusik ketika kedua orangtuanya menjodohkannya dengan Hyunjae, pemuda tam...