"Gw yakin pasti lu lagi badmood"Claude menebak mood temannya itu.
"Tau aj lu,iya emang kenapa?!"Natan pun meninggikan suaranya.
"Gara gara mak sambung mu itu?"Sambung Claude."Iyalah biasa"
"Tunggu lu kan masuk 2 jam lagi,cepet amat datengnya,ga bosen nunggu?"
"Lahh kita kan sama,lu juga ga bosen emangnya?"
"Lah iya,mending kita nyari cewe cantik""Lu selera ama cewe?"Tanya Natan ke Claude.
"Emm,hehehe masi lah ege,walaupun gw gay gw masi selera sama cewe"Claude menggaruk kepala nya yang tidak gatel."Cewe ganteng kan?tapi kenapa hari ini lu mau nyari cewe cantik?biasanya juga cewe ganteng"
"Yaelah gw yang mau nyari kok lu yang ribet,lagian lu nanya mulu dah kayak ditektif ae"
"Nanya doang aelah,lagian emang mana cowo lu?kan lu gay"Ucap Natan dengan blak blak an bahkan di depan banyak orang sekarang.Dengan cepat mulut Natan pun di tutup oleh tangan Claude.
"Ehh lu jangan ngomong depan publik anjir,malu gw"
"Alah biasanya juga malu maluin"
"Ya kan biasanya"
"Ya sama aja""Dahlah gw capek debat ama lu Nat,mending gw pergi ke lapangan basket,cowo gw lagi latian basket soalnya"
"Yahh gw di tinggal nih ceritanya?"Ucap Natan mematung di tempat,sambil menunjukkan tangannya ke diri nya sendiri.
"Apa lu mau ikut?"
"Boleh deh"
"Hedeh,yaudah ayok,sekalian cuci mata,mana tau banyak cogan disana kan eaa"
"Stresss,ayo lah,cepetan jalan"Natan kini jalan mendahului Claude dengan halu nya.
"Cape gw di tinggal mulu ma lu Nat"
"Lu nya sih kelamaan,banyakan halu"
"Lahh gw lagi yang salah"Claude berlari mengejar Natan yang sudah jauh dari pandangannya."Tu anak lama bener,cepetan Claude padahal lu dah lari,tapi ga nyampe nyampe,heran gw"Natan tetap berjalan tetapi dengan pandangan nya melihat Claude.
"Nat awas di depan lu!!!"Claude berteriak kepada Natan.Brukkk
Yah,Natan jatuh akibat tertabrak oleh seseorang,tetapi Natan tidak langsung berdiri karna dia merasa kaki nya sangat sakit sekarang.
"Kalau jalan liat ke depan ya" ?
Natan menunduk karna dia tau,kalau dia lah yang salah dan meminta maaf berulang kali."Maaf kak,maaf banget,iya aku salah"Natan masi nunduk dan tidak melihat lawan bicara nya.
"Kenapa masi duduk?gamau berdiri lu?mau jadi suster ngesot?"Claude yang baru saja sampai di dekat mereka kini Claude yang angkat bicara,Claude berdiri di belakang Natan.
"Ya gimana ini kaki gw sakit anjrit,gabisa berdiri gw,ambilin kursi roda kek"Natan melihat ke arah Claude.
"Heh lu kira ini rumah sakit pake kursi roda segala"
"Manja kali dia gaes"Claude sedang mengejek Natan sekarang."Orang ini kan yang di bus tadi?"guman kecil dari seseorang yang tadi menabrak Natan,dan masi berdiri di depan Natan,dan baru menyadari bahwa Natan adalah orang yang ia tabrak saat di bus.
Tanpa pikir panjang seseorang itu pun menggendong Natan ala bridal style.Dan membawa nya pergi.Natan terkejut begitu pula dengan Claude.
"aku kira dia udah pergi tadi,tapi ternyata dia masi disini?bahkan menggendong ku? Kalau di liat liat dia lumayan tampan juga,pasti cewe nya beruntung banget punya cowo kaya dia"Natan berbicara dalam hati,sambil melihat wajah orang yang sedang menggendong nya saat ini.
"WEHH ITU TEMEN GW MAU DI BAWA KEMANA?!JANGAN DI CULIK DULU,DOSA NYA MASI BANYAK ITU"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpus
FanfictionIni cerita dimana seorang mahasiswa bernama Natan sedang membaca buku tentang biologi di perpustakaan. Terlihat dari kejauhan ada sepasang mata yang sedang mengintai nya,seperti siap untuk menculik seorang mahasiswa yang bernama Natan tersebut kapan...