9. Waktunya Beraksi

781 70 5
                                    

[Selamat Membaca]

Setelah itu semuanya berjalan seperti di dalam kanon, dimana issei bertemu asia yang sedang di serang oleh Freed Zellzelan dengan hasil kemenangan karena ke datangan rias dll.

Hingga akhirnya hari dimana asia di ambil sacred gearnya pun dimulai.

"Fuu*sudah dimulai kah"seringai hirota berada ditaman yang merasakan kumpulan mana dari arah gereja tempat asia berada.

"Baiklah, waktunya beraksi"lanjut hirota setelah memaknai pakaian berburunya sambil berlari seperti ninja dengan mana yang hirota aliri ke kakinya.

Note:oya author mau kasih tahu bahwa hirota mengubah suaranya dengan sebuah sihir.

Swosh....

Tap...

"Aku akan muncul di saat issei telah sampai di ruangan bawah tanah gereja"ucap hirota setelah sampai di pohon yang berada di depan gereja sambil melihat rias dll bertarung.

Pov issei.

Saat ini aku dan yang lainnya sedang berada di depan gereja untuk menyelamatkan asia yang sedang di sandra oleh yuma.

"Sungguh mengerikan"ucapku setelah masuk kedalam gereja yang hanya ada kegelapan.

Dan sebuah langkah kaki membuatku dan yang lainya waspada.

"Hey! Hey! Hey!"sapa orang tersebut yang ternyata freed yang pernah kami kalahkan beberapa hari lalu.

"Kita bertemu lagi"ucap freed dengan gayanya yang membuatku kesal.

"Freed!"ucapku.

"Tak disangka, aku akan bertemu iblis yang sama keduakalinya"ucap freed sambil merentangkan kedua tangannya.

"Kau tahu, aku sekarang sangat kuat, jadi aku mungkin akan..."lanjut freed berhenti sebentar.

"Membunuh kalian semua"lanjut freed yang membuatku tambah kesal.

"Karena itu aku sangat marah"lanjut freed sambil mengeluarkan pedang dan pistolnya.

"Kalian menghina ku seperti orang bodoh"lanjut freed sambil menempelkan pistolnya ke wajahnya.

Dan setelah itu pertarungan kami dimulai dengan hasil akhir freed yang melarikan diri.

"Dia kabur!"ucapku setelah cahaya yang dibuat freed menghilang.

"Pokoknya, ayo kita pergi"ucap kiba sambil melihat koneko yang menghancurkan sebuah pintu tempat asia di sandra.

"Disini"ucap koneko datar sambil menendang pintu tersebut sampai hancur.

Brakkk...

Dan setelah itu terlihat sebuah tangga mengarah kebawah yang langsung aku, kiba dan koneko masuki.

"Asiaa!"ucapku setelah sampai dibawah dan melihat asia yang sedang di gantung dengan yuma yang berada di sampingnya dan puluhan orang berjubah hitam di bawahnya.

"Issei-san?"ucap asia dengan lemah sambil melihat issei bersama kiba dan koneko.

"Asia! Aku datang!"ucapku sambil melangkah untuk menolong asia tapi di tarik oleh kiba yang melihat serangan tombak milik yuma.

"Hyoudou-kun, tunggu!"ucap kiba sambil menariku

Bomm...

"Uarghh..."teriaku agak kesakitan karena dampak ledakan dari serangan tombak milik yuma.

"Maaf membawamu ketempat seperti ini!"ucap yuma.

"Tapi, ritualnya sebentar lagi akan selesai"lanjut yuma.

Dxd With Instant Comprehension SkillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang