16. Akademi Kuoh Di Serang

483 38 1
                                    

[Selamat Membaca]

Setelah itu hari-hari berjalan seperti yang ada di dalam kanon dimana kiba yang mulai jarang masuk sekolah, hingga akhirnya hari ini adalah plot kokabiel menyerang issei dll.

"Yo! Yo! Yo"ucap seseorang yang muncul dari belakang pohon yang tidak lain adalah Freed Zellzen.

"Ternyata umpannya, mempan yah?"lanjut freed sambil berjalan di depan iseei dll.

"Bagaimana kabar kalian..."lanjut freed berhenti sebentar.

"Iblis sialan?"lanjut freed sambil menjulurkan lidahnya.

"Freed!"ucap issei.

"Sudah kuduga!"ucap saji.

"Oya, oya apaan tuh?"ucap freed menatap issei dll dengan tajam.

"Itukan, si penghianat asia-chan"lanjut freed yang membuat asia terkejut.

"Kau menikmati hidupmu sebagai iblis rendahan!?"lanjut Freed yang membuat asia tambah terkejut.

"Kampret! jika kau berani menyentuh asia-chan, aku akan..."teriak issei yang sudah berada didepan asia sambil mengeluarkan bosted gear belum sempat issei melanjutkan perkataannya muncul sona yang melompat kedepan.

*hat*

Setelah sampai disamping rias sona langsung mengaktifkan susunan sihir ditangannya diikuti oleh rias.

"Waduh! Sebentar! Sebentar!"ucap freed buru-buru agar tidak diserang oleh sona dan rias.

"Ada hal yang ingin kubicarakan dengan cewek berambut merah itu"lanjut freed yang membuat rias bingung sambil menonaktifkan susunan sihirnya di ikuti oleh sona.

"Bicarakan?"tanya rias bingung.

"Ya, Aku disuruh bosku!"ucap freed tersenyum melihat ke atas bersamaan berubahnya langit menjadi hitam karena kemunculan seseorang.

"Malaikat Jatuh"ucap koneko serius datar.

"Dia punya sepuluh sayap"ucap akeno.

"Dia pemimpinnya"lanjut akeno yang yakin bahwa malaikat jatuh tersebut adalah pemimpinnya yang tidak lain adalah Kokabiel.

Skip berbacot ria.

Saat ini sona dan peergeanya sedang membuat penghalang sihir seluas seluruh sekolahan dengan rias dll yang sedang dibawah.

"Seluruh area sekolah sudah kuberi penghalang"ucap sona setelah penghalang terpasang.

"Ini dapat memperkecil kerusakan dari luar, asalkan hal tak terduga terjadi"lanjut sona menjelaskan kepada rias dll.

"Terimakasih, kau menyelamatkanku"balas rias tersenyum.

"Meski begitu, itu hanya jika tak ada perubahan yang terjadi"jawab sona.

"Kau benar"ucap rias membenarkan perkataan sona sebelum muncul sebuah susunan teleportasi di belakang mereka yang mengeluarkan tsubaki.

"Fuku Kaichou"ucap iseei kepada tsubaki yang sedang berjalan ke arah mereka.

"Bagaimana Irina?"tanya issei terhadap kondisi irina yang sudah dibawa ke ruangan penyembuhan milik sona.

"Berkat penyembuhan argento-san, nyawanya dapat terselamatkan"balas tsubaki yang membuat issei dll lega.

"Syukurlah"ucap asia lega.

"Sebenarnya, kemana perginya xenovia?"ucap issei yang merasa aneh.

"Kiba juga belum ada kabar"timpal saji sambil menyalurkan mananya agar penghalang tetap kokoh.

Dxd With Instant Comprehension SkillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang