15. Bergabung Kedalam Club Orc

648 47 4
                                    

[Selamat Membaca]

Kringg...kringgg...

Bunyi bel yang menandakan waktunya istirahat jam pertama.

"Baiklah anak-anak, pelajaran sensei sampai disini saja"ucap sensei sebelum keluar kelas.

"Baik sensei!"balas siswa/siswi kelas 2-B.

"hoamm...selesai juga"ucap hirota yang sedari masuk kelas hanya tiduran sambil beranjak pergi menuju ruangan OSIS.

Tidak lama kemudian akhirnya hirota sampai di depan pintu ruangan OSIS.

Tokx3...

Tap...tap...

Srakk...

Bunyi suara langkah dari dalam ruangan OSIS dan setelah pintu dibuka terlihatlah seorang wanita cantik berambut silver dengan poni yang tidak lain adalah Momo Hanakai bishop di dalam peergea sona.

'Tampannya'batin momo melihat ketampanan hirota terlebih lagi matanya yang indah.

"Emm...apakah ada sesuatu diwajahku hanakai-senpai?"ucap hirota sambil mendekati momo yang memiliki wajah merona.

"Ah...! Maafkan aku Hyoudou-san"ucap momo dengan wajah merona.

"Tidak apa-apa"balas hirota tersenyum kecil yang membuat momo tambah merona.

"Si-silahkan masuk hyoudou-san, kaichou sudah menunggumu di dalam"ucap momo terbata sambil memimpin jalan.

"Tentu"balas hirota mengikuti momo dari belakangan.

"Kaichou, hyoudou-san sudah datang"ucap momo kepada sona yang sepertinya sedang mengurus banyak tugas.

"Terimakasih, kau sudah boleh kembali"balas sona sambil beranjak pergi menuju hirota yang sedang berada di ruang tamu OSIS.

"Jadi apa yang ingin kamu bicarakan denganku sona-kaichou"tanya hirota yang melihat sona sudah duduk di depannya.

"Baiklah, aku tidak akan berbasa-basi lagi, Hyoudou Hirota apakah kamu mau bergabung kedalam Peergeaku?"ucap sona serius seperti bisa walaupun dihatinya berharap bahwa hirota mau bergabung.

"Aku tolak"jawab hirota tenang yang membuat sona menghela napas.

"Walaupun aku tidak bergabung kedalam peergeamu, kita masih bisa menjadi teman kalau lebih juga tidak apa-apa"lanjut hirota tersenyum yang membuat sona memerah walaupun sebentar.

"Itu lebih baik"jawab sona tenang.

"Haha...kalau begitu aku pergi dulu jane sona-chan"tawa hirota sambil beranjak pergi keluar meninggalkan sona yang sedang memerah sambil melihat punggung hirota.

"Ehem*"dehem tsubaki yang menyadarkan sona.

"Kalau begitu aku akan menyelesaikan tugasku dulu"ucap sona buru-buru kembali ke kursinya karena malu.

Skip disekolah.

Kringg...kringgg...

Bunyi bel yang menandakan waktunya pulang sekolah.

"Baiklah anak-anak, pelajaran hari ini sampai disini saja dan juga jangan lupa dipelajari kembali pelajaran sensei dirumah"ucap sensei sebelum keluar kelas.

"Baik sensei!"jawab siswa/siswi kelas 2-B.

"Aniki"sapa issei kepada hirota yang sedang mengemasi tasnya.

"Apa?"jawab hirota dengan lemah.

"Kata buchou, aniki harus pergi ke club sekarang"jawab issei yang diangguki oleh asia.

Dxd With Instant Comprehension SkillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang