[Selamat Membaca]
"Hmm...bukankah dia itu vali"gumam seorang pria dengan pakaian serba biru tua yang sedang terbang di ketinggian 15 meter dari penghalang yang dibuat oleh sona.
"Hehe...mungkin nanti aku akan mengajaknya bertukar beberapa gerakan"seringai orang tersebut yang tidak lain adalah hirota sebelum kembali melihat kembali kebawah.
Ok, mari kita kembali ke area pertarungan.
"Penggabungan dua Pedang Suci atau lebih akan menghasilkan kekuatan yang tiada tara"ucap kokabiel menjelaskan apa yang didapatkan jika menggabungkan Pedang Suci.
"Dan itulah yang kuinginkan"lanjut kokabiel.
"Itulah kesepakatan yang telah kami buat"lanjut kokabiel.
"Kau ingin mengunakan kekuatan itu untuk menghancurkan seluruh kota Kouh?"ucap rias yang membuat issei dll terkejut.
"Cih! serius nih! jadi kotaku akan-"ucap issei berlari ke arah susunan sihir yang digunakan untuk menggabungkan Pedang Suci.
"Jadi, kota kita akan benar-benar menghilang tanpa bekas!?"lanjut Issei membayangkan seluruh kota kuoh hancur tanpa sisa.
"Haha...lebih baik kalian lari saja"tawa Balba Galilei sambil melihat issei dll yang berjarak 10 meter darinya.
"Dalam dua puluh menit, kota ini akan benar-benar porak-poranda"lanjut Balba Galilei yang membuat kiba dll langsung waspada.
"Jika kalian ingin lari, tak ada pilihan selain melawanku"ucap kokabiel menyeringai sambil mengepakkan sayapnya bersamaan dengan singgasananya yang mulai menghilang.
Sbrakk...(Sfx:bunyi suara kokabiel mengepakkan sayapnya kaya gitu kali yak:v).
"Bagaimana?"lanjut kokabiel.
"Rias Gremory!?"lanjut kokabiel menyeringai.
"Itu sudah jelas!"ucap rias sambil terbang menuju kokabiel sebelum berhenti untuk menyerang kokabiel.
Syiut...
Akeno yang melihat rias bergerak langsung bergerak menyerang kokabiel dari belakangan.
Syiut...
"Heh*"dengusa kokabiel mengambil serangan rias dan akeno sebelum di satukan.
Cring...der....(sfx:bunyi sihir listrik akeno dan sihir penghancur milik rias yang kokabiel satukan menjadi sebuah bola merah tua dengan percikan petir hitam).
"Dasar bodoh!"ucap kokabiel sambil melempar serangan kepada rias dan di saat serangan kokabiel hampir sampai kepada rias akeno langsung muncul didepan rias sambil mencoba menahannya walaupun gagal.
"Kyargh..."erang rias dan akeno kesakitan sambil perlahan mulai jatuh tapi di saat akeno hampir menyentuh tanah muncul seseorang lelaki tampan dengan pakaian serba berwarna biru tua polos yang membuat semua orang terkejut.
"Akeno!"teriak rias akan pergi menolong akeno tapi berhenti karena melihat akeno sudah diselamatkan oleh seseorang yang tidak lain adalah hirota.
'Syukurlah,kalau ada dia pasti akan baik-baik saja'batin rias merasa lega dengan kedatangan hirota.
"Hi-hirota-kun"ucap akeno tersenyum kepada hirota yang sedang mengendongnya ala putri.
"Semuanya akan baik-baik saja mulai sekarang"ucap hirota tersenyum sambil membawa akeno kepada asia yang menatap akeno dengan khawatir.
"Mm.."angguk akeno menutup mata sambil menikmati pelukan hangat dari hirota.
"Asia-san"ucap hirota tenang kepada asia yang langsung mulai menyembuhkan akeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dxd With Instant Comprehension Skill
FantasíaMenceritakan kisah seorang pemuda yang mati karena tertabrak truk-kun, bertemu Dewa, 2 permintaan dan Reinkarnasi. Note:akun baru author di wattpad.