[Selamat Membaca]
Di saat sedang berjalan menuju club orc, hirota dan xenovia menjadi sorotan para siswa/siswi karena xenovia yang mengandeng salah satu lengan hirota dengan senang.
"A-apakah hirota dan xenovia berpacaran!?"ucap salah satu siswa yang membuat suasana di lorong menjadi lebih ramai.
"Apa!!"teriak para lelaki tidak terkecuali bagi perempuan yang merasa bahwa pangeran mereka di ambil lagi oleh perempuan.
'Sepertinya dia tidak terganggu'batin hirota tersenyum melihat xenovia tetap memeluk salah satu lengannya dengan senang sambil berjalan menuju club orc.
Dan tidak lama kemudian akhirnya hirota dan xenovia telah sampai didepan pintu club orc yang langsung hirota masuki tanpa mengetuk dulu.
Setelah masuk hirota langsung mendapat tatapan membunuh dari dua ora yang tidak lain adalah akeno dan kitagawa.
"Ara~Ara"ucap akeno tersenyum menakutkan.
"Hmm...lebih baik kamu jelaskan apa yang terjadi Hirota-kun"ucap kitagawa tersenyum walaupun menurut hirota agak menakutkan.
Setelah itu dimulailah penjelasan hirota kepada akeno dan kitagawa yang terkejut karena xenovia ingin membuat anak dengan hirota dan tiba-tiba saja issei langsung berlutut di hadapan hirota.
"Ainiki-tidak, sensei tolong ajari aku agar bisa menjadi raja harem!!"teriak issei berlutut sambil berharap hirota akan mengajari cara mudah memiliki harem yang membuat rias dll menggelengkan kepala.
"Baiklah, dengarkan ini baik-baik, cara pertama adalah memiliki wajah tampan walaupun tidak tampan juga tidak apa-apa"ucap hirota yang membuat issei merasa sakit dihatinya.
"Cara yang kedua adalah seberapa pintarnya membuat dirimu menarik dimata para perempuan, yang ketiga adalah...."lanjut hirota berhenti sebentar yang membuat semua orang penasaran.
"Sebelum melanjutkan, aku akan bertanya sesuatu kepadamu issei, jika kau sudah memiliki harem apakah setiap wanita yang kau miliki akan dinikahi olehmu?"tanya hirota.
"Tentu saja aku akan menikahi mereka aniki!"jawab Issei tegas yang membuat hirota tersenyum.
"Bagus, dan cara yang ketiga adalah seberapa seriusnya dirimu menjalin hubungan dengan wanita yang kau cinta hingga sampai jenjang pernikahan"ucap hirota.
"Cara yang ke empat adalah tentu saja kau harus kuat di saat sedang didalam ranjang"lanjut hirota yang membuat rias dll merona terutama issei yang langsung membayangkan dirinya bercinta dengan banyak wanita.
Note:kaliamat penjelasan di atas hanya berlaku untuk yang godloking, banyak uang dll wkwk
"Hmwhehe..."tawa Issei dengan wajah mesum yang membuat hirota kesal dan memukulnya.
Bukk...
"Aduh...aniki itu sakit!"ucap Issei sambil memegang kepalanya dan baru saja hirota ingin membalas perkataan issei muncul sebuah susunan teleportasi yang mengeluarkan dua orang berbeda kelamin.
"Sepertinya cukup ramai disini"ucap salah satu orang yang tidak lain adalah Zirzech dan Grayfia.
"Apa kalian sedang mengadakan acara?"tanya zirzech tersenyum yang membuat semua orang terkejut.
"Onii-sama?!"ucap rias terkejut sambil berdiri dari sofa.
"R-Raja Iblis!?"ucap issei terkejut dan melihat akeno, kiba koneko berlutut yang membuat iseei ikut juga terkecuali hirota dan kitagawa yang sudah duduk di sofa.
'Jadi dia adalah Zirzech Lucifer, sang Raja Iblis'batin kagum.
'Sekaligus kakaknya buchou'batin asia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dxd With Instant Comprehension Skill
FantasyMenceritakan kisah seorang pemuda yang mati karena tertabrak truk-kun, bertemu Dewa, 2 permintaan dan Reinkarnasi. Note:akun baru author di wattpad.