8. Gadis Imut

941 72 5
                                    

[Selamat Membaca]

"Fufu~tentu saja kau harus menjadi miliku"tawa akeno sambil melingkarkan tanganya ke leher hirota sambil memejamkan mata yang membuat hirota menyeringai.

"Hoh.."seringai hirota sambil memajukan bibirnya dan di saat bibir mereka tinggal beberapa cm, hirota menghentikannya dan menyentuh bibir akeno dengan jarinya.

Note:selamat anda kena prank wkwk.

"Lain kali saja ya senpai dan aku pergi dulu"ucap hirota tersenyum sebelum pergi meninggalkan akneo yang sedikit kesal tapi merasa tidak buruk.

"Fufu~aku semakin ingin menjadi milikmu hirota-kun"tawa akeno menggoda yang membuat hirota bergidik.

'Aku harap ini cuma perasaanku'batin hirota menggelengkan kepalanya sambil berjalan keluar sekolah.

Skip menuju rumah.

"Tadaima"ucap hirota setelah sampai di rumah sambil berjalan menuju atas.

"Okaerinasai"jawab miki yang saat ini sedang berada di dapur.

"Ibu sudah menyiapkan air hangat nanti jangan lupa untuk mandi"lanjut miki.

"Baik!"jawab hirota yang saat ini sedang berada di tangga.

Kreakk...

"Hah*sungguh hari yang penuh kejutan"hela napas hirota yang tidak menyangka akeno tahu identitasnya.

"Lebih baik aku mandi dulu saja"gumam hirota yang tidak ingin pusing sambil beranjak pergi untuk mandi.

Skip mandi+makan malam.

"Fuu*mungkin setelah aku menghabiskan satu rokok aku akan berburu"ucap hirota yang saat ini sedang berada di taman dan sudah menentukan bahwa nanti akan berburu iblis.

"Baiklah, mari kita mulai berburunya"seringai hirota sambil memakai topengnya sebelum berlari sambil mengedarkan fisinya untuk mencari iblis liar.

Dan tidak lama kemudian akhirnya hirota menemukan 3 iblis liar tingkat rendah yang sedang berada di hutan kota kouh.

"Ketemu juga akhirnya"seringai hirota sambil mempercepat larinya menuju 3 iblis tersebut.

"Aku berharap ada seorang manusia yang jatuh dari langit"ucap Iblis 1.

"Hmm...kenapa langitnya menjadi gela-"ucap Iblis 2 berhenti karena sudah di injak oleh sesosok orang berpakaian serba hitam dengan memakai topeng oni.

Bam...

Dampak ledakan tersebut membuat retakan di tanah yang mirip jaring laba-laba dan setelah asap menghilang terlihat seorang dengan pakaian serba hitam yang tidak lain adalah hirota.

"K-kau si Asura itu! Cepat lar-"ucap Iblis 1 berhenti karena sudah hirota tinju kepalanya sampai meledak.

Bam...

Tanpa memberi waktu bagi iblis 3 yang sedang terkejut sadar, hirota langsung meninju tubuhnya sampai berlubang.

Bam...

"Kuhack....!"erang Iblis 3 kesakitan sebelum mati.

"Fiuh*mungkin aku akan berburu sampai jam 1 pagi"ucap hirota setelah membersihkan darah yang menempel di pakaian dan tangannya.

Dan setelah itu perburuan hirota terus berlanjut hingga akhirnya berhenti karena jam tangan hirota menujukan pukul 01:30 dengan hasil buruan 17 iblis lias rendah dan 2 iblis liar menengah.

~~~

Malam telah berganti pagi, dimana matahari mulai menyinari dunia, bersamaan dengan bangunnya seorang pemuda tampan di sebuah kamar.

Dxd With Instant Comprehension SkillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang