[Selamat Membaca]
Sementara di club orc koneko merasakan sebuah perasaan tidak enak.
"Apakah semuanya baik-baik saja?"tanya gasper kepada koneko yang sedang makan cemilannya.
"Bagaimana kalau ada masalah dan perang meletus disini"lanjut gasper membayangkan perang terjadi.
"Huwee!"teriak gasper ketakutan.
"Memikirkannya saja membuatku takut!"lanjut gasper ketakutan sambil memakai penutup kertas.
Dan benar saja perasaan tidak enak koneko pun terjadi, dimana di luar klub terdapat banyak orang berjubah hitam yang tidak lain adalah anggota Khaos Brigade, yang membuat koneko berdiri sambil menatap tajam kearah pintu club.
"Koneko-chan?"ucap gasper yang melihat koneko berdiri.
"Ga-kun jangan bergerak"ucap koneko tanpa mengalihkan pandangannya dari pintu club.
Duar...!
Suara club orc yang di serang dan setelah itu terlihat sekelompok orang berjubah hitam yang memasuki club orc.
"Manusia"ucap koneko datar tetap waspada.
"Benar, seorang manusia"ucap salah satu orang yang sepertinya pemimpin kelompok tersebut yang terdiri dari wanita.
"Meskipun kami dapat menggunakan sihir berkat kekuatan Iblis kalian"lanjut PW yang menjelaskan kenapa dirinya bisa menggunakan sihir.
Note:PW/pemimpin wanita.
"Kami adalah penyihir"lanjut PW memperkenalkan kelompok mereka sebagai penyihir.
"Setidaknya kami setara dengan iblis kelas menengah seperti dirimu"lanjut PW menyeringai.
"Akan lebih baik jika kau tidak melawan"lanjut PW meminta koneko menyerah yang tentu saja koneko tolak.
"Berikan kami mahluk setengah vampir itu"lanjut PW yang menjelaskan tujuannya yaitu membawa gasper.
Dan setelah itu dimulailah aksi kejar-kejaran mereka hingga akhirnya koneko tertangkap oleh anggota Khaos Brigade
"Sihir itu menetralkan segala macam serangan fisik"ucap PW yang melihat koneko sedang di gantung terbalik di dinding dengan di siksa oleh sengatan listrik yang membuat gasper menangis sebelum marah dan tanpa sadar melepaskan kekuatannya.
Ok, mari kita kembali ke mc.
Saat ini issei sedang berbicara dengan michael mengenai asia waktu di usir dari gereja dulu dan tidak lama setelah itu muncul sebuah gelombang sihir penghenti waktu yang membuat semua orang waspada.
Wush...
'Sudah dimulai kah'seringai hirota yang melihat akeno dan kitagawa terkena sihir penghenti waktu milik gasper.
"A-apa yang barusan"ucap issei bingung sambil melihat bahwa beberapa orang tidak bergerak.
"Jangan-jangan..."ucap kiba yang merada familiar dengan gelombang sihir milik gasper.
"Waktunya berhenti?"ucap issei terkejut.
"Sepertinya begitu"timpal azazel.
"Kita yang memiliki kekuatan lebih yang tidak terkena pengaruhnya, tapi..."ucap azazel berhenti karena disela oleh vali.
"Kita dengan kekuatan para Naga dan orang-orang yang disana dilindungi oleh pedang suci"timpal vali sambil melihat ke arah hirota sebentar.
"A-apa yang sebenarnya terjadi?"ucap irina bingung.
"Waktu berhenti karena kekuatan sacred gear milik bocah wanita itu dan sepertinya ada seseorang yang sengaja membuat bocah wanita itu tanpa sadar kehilangan kendali"ucap hirota yang membuat semua orang menatapnya sebelum semua orang sadar karena ada sebuah ledakan tidak jauh dari arah bangunan tempat pertemuan di adakan.
Duar...!
"Hehe...semuanya semakin menarik"seringai hirota tanpa semua orang sadari sedang tersenyum bak monster mengerikan.
"Apa-apaan-"ucap issei berhenti karena jendela tempat pertemuan di adakan di hancurkan oleh hirota yang langsung melesat ke arah tempat sihir dimensi yang mengeluarkan ratusan anggota Khaos Brigade.
Blar...prank...
"Hei kalian aku serahkan penjagaan wanitaku kepada kalian dan jika ada satu goresan di tubuh wanitaku, hehe kalian sudah taukan yang akan terjadi selanjutnya"tawa hirota yang langsung melesat setelah berbicara yang membuat issei dll bergidik.
Swosh...
"Aliran Kesatu - Silat - Tinju Naga"gumam hirota setelah sampai di kerumunan anggota Khaos Brigade sambil membuat gerakan tinju yang sudah di aliri mana berwarna merah yang membentuk kepala naga timur.
Groar....
Raung siluet naga cina berwarna merah yang langsung bergerak secepat kilat ke arah kerumunan anggota Khaos Brigade.
Bam...
Setelah itu dimulailah pembantaian dari sang Asura yang membuat issei dll kagum akan kekuatan hirota.
"He-hebat!"ucap issei kagum dengan kekuatan anikinya sebelum tersadar lagi dengan vali yang langsung melesat menuju hirota yang sedang membantai anggota Khaos Brigade yang terus bermunculan dari sihir dimensi.
Swosh...
"Ehem*baiklah, mari kita bergerak untuk menyelamatkan gasper terlebih dahulu agar kekutannya yang tidak terkendali terus berlanjut"dehem zirzech yang menyadarkan issei dll bahwa masih ada hal yang harus di urus terlebih dahulu.
Dan setelah itu semuanya berjalan seperti yang ada didalam kanon, dimana munculnya Raja Iblis Leviathan terdahulu yang menghancurkan tempat bangunan pertemuan di adakan.
"Pelindung yang dibuat oleh pemimpin ketiga kubu"ucap seorang wanita yang tidak lain adalah Katera Leviathan.
"Heh..sungguh menyedihkan!"lanjut katerea merendahkan.
"Apa yang kau rencanakan,Katerea?"tanya zirzechs.
"Kebalikan dari tujuan pertemuan ini di adakan"balas katerea menjelaskan tujuannya.
"Jika God Dan Raja Iblis sudah tidak ada"lanjut katerea.
"Maka dunia ini perlu di bangun lagi"lanjut katerea dan setelah itu pertarungan dimulai seperti yang ada didalam kanon hingga akhirnya vali menyerang azazel.
"Oh, kau ingin menghajar mereka, ya-"ucap azazel tidak di lanjutkan karena diserang oleh sebuah bola putih yang tidak lain adalah serang vali.
Duar...
"Argh..."teriak issei yang terkena dampak gelombang dari hasil serangan vali.
"Apa?"ucap issei terkejut dan bingung sambil melihat azazel yang mulai bangun.
"Hei, vali"ucap azazel sambil terbang menuju vali.
"Shemhazai,jenderalku"ucap azazel setelah sampai di depan vali.
"Menemukan organisasi yang beranggotakan orang-orang yang berbahaya yang berasal dari tiga kubu"lanjut azazel.
"Khaos Brigade kan?"tanya azazel tersenyum menatap vali.
"Khaos Brigade"ucap zirzech bingung sebelum sebuah suara menyandarkan mereka semua.
"Khaos Brigade adalah sebuah organisasi yang berisi para penjahat dari tiga kubu yang dipimpin oleh Ouroboros/infinite dragon dan setiap anggotanya memiliki tujuan masing-masing"ucap hirota sambil berjalan menuju issei dll yang membuat semua orang terkejut.
Dan setelah itu percakapan terjadi seperti yang ada didalam kanon hingga akhirnya sampai dimana vali yang memanas-manasi issei.
End.
Note:maap author baru bisa update karena baru bener-bener sembuh:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dxd With Instant Comprehension Skill
FantasíaMenceritakan kisah seorang pemuda yang mati karena tertabrak truk-kun, bertemu Dewa, 2 permintaan dan Reinkarnasi. Note:akun baru author di wattpad.