1

7.1K 355 1
                                    

Namanya Jeon Wonwoo, pria murah senyum yang merupakan pemilik toko bunga sekaligus cafe bernama "Fiore".

Tak banyak yang tahu soal dia, tapi warga sekitar mengenalnya sebagai pria yang ramah dan rendah hati. Membuat ia mudah disukai oleh tetangga tetangganya.

Tapi apakah kalian pernah mendengar? Dibalik senyuman yang indah, tersimpan beribu luka?

Ya, itu Jeon Wonwoo saat ini.

Ia baru tinggal selama 2 tahun di sebuah kota yang terletak di pesisir kota Seoul bernama Cheongjin.

Wonwoo adalah bunga desa Cheongjin, itu kata kepala desa.

"Wonwoo! Lihat! Nenek membawakan kimchi untukmu, beberapa lauk dan makanan pendamping"

Wonwoo menghampiri nenek bernama Yoon Saeha, "Nenek! Nenek tidak perlu repot repot mmebawakanku makanan, nenek tahu aku jarang sekali makan. Bahkan lauk pauk dari nenek bulan lalu saja masih ada"

"Wonwoo! Berhenti bekerja sepanjang hari dan rawat dirimu, kau terlihat sangat kurus. Jika kau bersikap seperti ini, kau tidak menghargai nenek namanya!" ucap sang nenek.

Wonwoo terkekeh, "Baiklah baiklah nek, aku minta maaf. Apakah kak Jeonghan sudah pulang nek?"

"Jeonghan lembur, ia bilang ia harus membawa pasien ke Seoul. Jadi kemungkinan ia kembali larut malam" jelas sang nenek.

Wonwoo mengangguk, "Kalau begitu, nenek makan malam bersamaku saja"

"Haruskah?"

Wonwoo mengangguk dengan senyumannya.

"Baiklah, cepat tutup tokomu dan ayo kita makan"

"Baiklah, tunggu sebentar ya nek"

~•~

"Aku akan menghubungi kak Jeonghan, nenek istirahat dulu saja di kamarku" ucap Wonwoo.

Nenek pun berjalan ke dalam kamar Wonwoo dan mengistirahatkan dirinya disana.

"Wonwoo, istirahatlah. Kau tidak perlu takut uangmu habis, nenek akan membuatkan makanan untukmu setiap harinya"

"Aku tidak takut uangku habis, tapi aku takut nenek kelelahan karena mengurusku"

"Kau cucuku! Jadi wajar aku mengurusmu"

"Aku bukan cucumu nek, aku hanyalah pendatang disini" ucap Wonwoo.

"Wonwoo, nenek benci ucapan itu"

"Maaf, nek"

"Bagaimanapun juga, kau adalah cucuku. Paham? Kalau ada apa apa, datang padaku. Aku ada disini"

"Terima kasih, nek"









to be continue...

Path To You ; Meanie ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang