15

2.8K 234 0
                                    

Plak!

"Mulai sekarang, setiap ucapan yang kau katakan akan ku balas dengan tamparan agar kau sadar dari kehaluanmu itu" ucap Mingyu.

"Aku akan melaporkannya—"

Plak!

"Laporkan saja aku, tuntut aku dan ayo kita bertarung di meja hijau. Kau pikir aku takut?"

"Mingyu..."

"Diam, aku tidak bisa menerima seluruh ucapannya tentangmu Wonwoo"

"Joshua Hong!"

Ketiganya menoleh, itu adalah Seokmin.

"Katakan padaku bahwa Jeon Wonwoo yang menggodamu!" bentak Joshua pada Seokmin.

"Apa yang terjadi disini? Kenapa berisik sekali?"

Mereka menoleh, Jeonghan baru saja keluar dari rumah neneknya dengan wajah yang masih mengantuk.

"Joshua? Seokmin? Kenapa kalian datang malam malam sekali?" tanya Jeonghan, "Dan Wonwoo? Kenapa pipimu lebam? Joshua juga..."

Wonwoo menghela napasnya dengan berat.

"Joshua kau..." Jeonghan menatap Joshua tidak percaya, "Sudah ku bilang jangan mencari masalah lagi!"

"Aku juga sudah bilang pada Wonwoo agar tidak menggoda Seokmin! Tapi apa? Seokmin selalu saja mengabaikanku karena pria murahan ini!"

"Joshua!" tegur Seokmin.

"Yang kau panggil pria murahan itu adikku bodoh!"

"Hahaha! Kau sungguh ingin memiliki adik seperti dia?" tanya Joshua.

"Ya! Dia menikahi adik sepupuku, jadi secara otomatis dia adikku!"

"Menikah...?"

"Kenapa? Kau terkejut? Ya, mereka sudah menikah dua tahun yang lalu" ucap Jeonghan.

"Dan dengarkan aku Joshua, jika Seokmin tidak tertarik padamu. Kau seharusnya berkaca, bukan menyalahkan orang lain. Apalagi merendahkannya. Wonwoo adalah orang yang selalu rendah hati, sangat berbeda dengan kau. Jadi jangan heran jika warga disini lebih menyukai Wonwoo daripada kau"

"Dan apa? Pria murahan? Hey? Bukankah kau yang pergi ke club Montana dan tidur dengan lima pria sekaligus?" tanya Jeonghan membuat semuanya terkejut, "Jika pria manis seperti Wonwoo adalah pria murahan, lalu kau ku panggil apa ya?"

"Joshua.. apa maksud Jeonghan?" tanya Seokmin.

"Kau..! Awas saja kau!"









to be continue...

Path To You ; Meanie ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang