"Mingyu, soal pernikahan kita..."
Mingyu yang sedang membantu Wonwoo melipat bajunya pun menghentikan kegiatannya, "Ada apa dengan pernikahan kita?"
"Kita bahkan belum mendaftarkannya dan juga, orang tuamu..."
"Aku akan mendaftarkannya segera dan lupakan soal orang tuaku. Sekarang hanya ada nenek, kak Jeonghan dan keluarga kecil kita"
"Apakah semuanya akan berjalan dengan baik? Jika kita memaksakan diri seperti ini?"
Mingyu menatap Wonwoo dengan lembut, "Tidak perlu khawatir, percaya padaku"
"Baiklah"
~•~
"Paman!!!" Ichan berlari ke arah pria dengan hidung mancung itu, Mingyu agak terkejut karena wajahnya mirip dengan wajah Wonwoo.
"Oh kalian sudah datang? Duduk lah dulu!" ucap Jeonghan pada Mingyu dan Wonwoo.
"Kak, kenapa ramai sekali?" tanya Mingyu.
"Kita harus merayakannya, pernikahan kalian dan perihal Ichan" ucap Jeonghan.
Wonwoo tersenyum.
"Paman dengar Ichan sakit kemarin?" tanya pria bernama Seokmin.
Ichan mengangguk, "Tapi sekarang Ichan sudah sembuh"
"Benarkah?"
"Ohiya paman, perkenalkan! Ini papah Ichan!" ucap Ichan dengan semangatnya menunjuk ke arah Mingyu.
"Selamat malam, saya Kim Mingyu. Papahnya Ichan" ucap Mingyu.
"O—oh iya... saya Lee Seokmin. Wonwoo.. apa benar dia papahnya Ichan?"
Wonwoo mengangguk kecil, "Benar"
"Apa anda menyukai suami saya?" tanya Mingyu membuat Wonwoo reflek memukul lengan Mingyu.
"Cucu cucuku! Ayo cepat duduk disini" sang nenek muncul, menyelamatkan suasana yang hampir saja kelam karena Mingyu yang tidak bisa menahan dirinya.
"Wonwoo, bisa kita bicara sebentar?" tanya Seokmin pada Wonwoo membuat Mingyu menatapnya tajam.
"Tentu" ucap Wonwoo membuat Mingyu semakin kesal, "Tidak perlu kesal, aku akan segera kembali"
"Kau lebih baik segera kembali atau aku akan pergi menyusulmu" bisik Mingyu pada Wonwoo.
Wonwoo tersenyum kecil dan mengangguk.
to be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
Path To You ; Meanie ✔️
FanficMingyu dan Wonwoo dipertemukan kembali setelah terpisah dua tahun lamanya. Dengan modal nekat, mereka memutuskan untuk kembali bersama. Terlebih dengan adanya Jungchan di tengah tengah mereka. •BxB •Dom!Gyu ; Sub!Won •M-preg •Not suit for children a...