"Minggu ini kita tanding, katanya....... "
tninggggg
Suara pesan handphone milik Junkyu berbunyi disaat sang ketua sedang berbicara membuat yang lain was-was akan amukan ketua mereka ini, Jihoon menatap Junkyu dengan tatapan ingin membunuhnya.
"Asuuu, gue belom selesai bicara anjing."
"Yeuu mana gue tau hp gue bakalan bunyi kamvrett. Gua juga udah tau kan lu bakalan balapan"
"Ya lu diem lah kan gua bilang ke yang lain belom pada tau. Gimana sih aahhh, gue jadi lupa apa yang mau gue omongin gara-gara lu!"
"Tadi lu ngomong tentang balapan bang, terakhir lu ngucapin katanya..... Jadi lanjutannya ape banggg?" Doyoung berkata kepada Jihoon.
"Masih muda aje dah pikun, apalagi pas tua nanti idih-idih kasian ntar istrinye bakalan capek ngingetin ke die." bisikan Jaehyuk ke Yoshi yang masih bisa didengar oleh Jihoon.
"Heh lo ngomongin ape barusan? Dikira gua kaga denger hah? Lu kira gua congekan hah?" Jihoon yang bangkit dari tempat duduknya dan akan memukul oknum Yoon Kamvret Jaehyuk tetapi di hadang oleh Haruto, yang emang Haruto tidak suka dengan kebisingan ia lebih baik diam tidak bicara.
"dah bang, jangan ribut gue pusing ini. Lanjut aja." Haruto berbicara dengan nada cool eak.
"Lu semua diem dulu biarin gua ngomong sampe habis. Jadi gini, kita tanding minggu ini katanya si Subin anak komplek sebelah, dia punya kerabat yang emang jago banget tanding. Gua penasaran jadinya gua ngambil tawaran itu buat balap bareng dia, gua bakal langsung lawan ketua nya. Subin kata, ketua nya ini temen kecil die dan die emang anak orkay jadi taruhannya bisa lah kita kuras duit die hhaha." akhirannya Jihoon tertawa cool sendirian, yang lain hanya diam.
Gbugggggggggg. Jihoon memukul meja di depannya
"Lu semua ngapa diem? Denger gue kaga? Ga becus banget lu pada njeng."
"Lahh, lu nyuruh kita diem pas lu belom selesai ngomong. Sekarang kita diem lu marah-marah sini deh hoon, gue tempeleng pala lu." Yoshi berbicara
"Ya gua udah selesai bicara kunyuk, gimane sih"
"Yaudah jadi lu yang mau lawan ketua nya? Atau mau milih di antara kita bang?" Doyoung yang bertanya ke ketuanya.
"Gua aja yang turun, gua bakalan lawan ketuanya. Gua bakalan liat seberapa jagonya tu orang yang dibilang jago balapan." kata jihoon sambil smirk.
"Terus taruhannya paan bang?"
"Kata Subin, ketua dari rival gua katanya sih uke. Liat aja nanti, kalo dia emang badas sih gua bakalan kuras uang dia. Kalo dia emang cute sih rencara gua bakal beda lagi haha."
"Dih, inget bayaran kita juga dong bos. Jangan lupa bagi duit kiw."
"diem lu pea, lu ganggu gue. Duit ae mata lu"
"Udah-udah diem, jadi kalo dia menang terus elu kalah. Lu dikasi taruhan yang aneh-aneh gimana ji?" Yoshi bertanya
"Ya ga gimana-gimana, ga mungkin sih seorang leader PST bakalan kalah. Yang ada dia kalo kalah bakalan gua bikin dia tunduk di gua sih, lumayan kan apalagi dia uke." smirk jihoon
"Ya serah lu deh bang, jangan kelewatan aje. Apalagi ketuanya uke." hati Jaehyuk emang beda ye wkwk dari yang lain
"Santai, gua punya rencana sendiri. Jadi lu pada gausah khawatir, gua juga punya hati kalik. Gaakan gua siksa kaya di pilem pilem."
Akhirnya mereka lanjut dengan sebatan, dan curhat-curhatan yang random tentang mereka. Hingga pukul 11 malam tiba, mereka bubar untuk menuju rumah masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend is My Enemy - HOONSUK
FantasyBagaimana jika seseorang yang awalnya menjadi rival kemudian dijodohkan langsung oleh orang tuanya? " Dih amit amit gue mau sama lu!" -chs "santai cantik, lo kalah gua mau nyoba bibir lo." -pjh [warning] •bxb | non baku •cerita fiksi!! •use harsh...