Pukul 02.00 Hyunsuk terbangun dari tidurnya karena ia tiba- tiba ingin buang air kecil. Ia ingin pergi sendiri karena kamar mandinya di dalam kamar Jihoon tetapi gelap, ia takut dengan gelap. Selama hidup ia tak pernah tidur dengan lampu mati karena kemarin Hyunsuk tidur lebih dulu dari Jihoon jadi ia tak tahu bahwa lampu kamar ini dimatikan oleh Jihoon.
" Ji bangunn,, sayang bangunnnnn." Hyunsuk membangunkan Jihoon sambil mengguncangkan badan Jihoon.
" Hmmm kenapa sayang??" Jihoon mengeluarkan suara khas beratnya
" Anterin aku yuk, aku mau pipis. Ga berani gelapppppppp...."
" Bentar ya aku bangun dulu"
Jihoon bangun dan menghidupkan lampu kamarnya ia melihat sosok mungil yang menahan pipisnya, ia terkekeh melihat itu.
" Yaudah jadi buang air kecil?"
" Jadii, tungguin ya aku takut soalnya"
" Iya baby, mau aku tungguin di dalem?"
" Ih mesum ah"
Jihoon hanya tertawa sambil mengusap matanya. Menurutnya Hyunsuk sangat lucu ia tak tahan dengan hal itu.
Kriettttt
" udah hehe"
" yuk Bobo lagi. Jam berapa ini?? Oh masih jam 2 pagi.... Yuk Bobo ayang"
" mau minum:("
" ini loh minum, bentar ya aku ambil"
Jihoon memberikan botol minumnya lalu Hyunsuk meminumnya dengan hati-hati.
" Jiunn, jangan dimatiin lampunya ya aku takut Bobo gelap heungggg..."
" Loh ayang takut gelap? Ga bilang ya. Maafin aku kemarin matiin lampu tidurnya."
" Gapapa ih, kamu ga bisa bobo kalo lampunya hidup?"
" Aku usahain bisa ay, nanti aku tutup mataku pakai guling"
" Maafin aku ya ngerepotin kamu"
" Aduh sayang gausah gitu... asalkan kamu di sampingku aku bobo nyenyak kok"
"yaudah yu bobo jiunn"
Mereka melanjutkan tidur nya dengan pelukan hangat diantara dinginnya ac. Hal itu disaksikan langsung oleh lampu yang hidup diantara tidur lelapnya mereka.
•
Pagi tiba, dimana Hyunsuk bangun lebih dulu dari pacarnya. Ia bangun lalu melihat kesamping, terlihat Jihoon dengan wajah bantal sambil tangannya memeluk pinggang Hyunsuk. Menurutnya Jihoon sangat lucu jika tertidur berbeda saat balapan ia terlihat sangat sangar dan angkuh.Hyunsuk bangun dari tempat tidur lalu pergi ke kamar mandi untuk mencuci wajahnya dan menggosok giginya. Lalu ia menuju jendela kamar Jihoon, ia membuka jendela lalu merapikan sedikit barang yang berserakan di lantai.
Hyunsuk enggan untuk membangunkan Jihoon, ia berjalan menuju dapur terlihat bahwa sang bunda pacarnya sedang memasak.
"Eh Bunda masak? Sini Hyunsuk bantu bund"
" Eh sayang sudah bangun? Tidak usah bunda aja yang masak sayang"
" Hyunsuk bisa bantu bunda loh, Hyunsuk bisa masak hehe"
" Oh ya? Yaudah sini sayang bantu bunda masak cumi ini, bunda motong sayur dulu"
Mereka berdua asik memasak sambil membahas sedikit cerita yang mereka miliki. Lalu terdengar suara teriakan sang ayah dari kamar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend is My Enemy - HOONSUK
FantastikBagaimana jika seseorang yang awalnya menjadi rival kemudian dijodohkan langsung oleh orang tuanya? " Dih amit amit gue mau sama lu!" -chs "santai cantik, lo kalah gua mau nyoba bibir lo." -pjh [warning] •bxb | non baku •cerita fiksi!! •use harsh...