6

957 96 1
                                    

'' LAH LOOOOO......???''

'' ELUUUU.......????''



Tidak disangka bahwa mereka akan menjadi rival pada balapan kali ini. Betapa kagetnya Choi Hyunsuk ketika melihat orang diajaknya berdebat saat di cafe beberapa hari yang lalu.

'' Oh jadi elu yang namanya Mr. Choi Hyunsuk? Haha kita bertemu lagi terakhir kali kita ketemu pas lu numpahi coffe ke baju gua. Ternyata lu cantik juga ya...'' Jihoon berkata sambil medekati Hyunsuk lalu menoel dagunya membuat Hyunsuk mendorong kedua bahunya kencang.

''Anjing jangan sentuh-sentuh gw!!! Gw ga kenal lu bajingan dan jangan pernah lu panggil gw dengan sebutan cantik!!''

'' Widih santai dong manis, galak amat sama calon pacar. Kenalin gua Park Jihoon soon bakalan jadi pacar lu manis.''

'' Dih amit amit dah gw mau sama lu!''




















'' WOI STOP BERDEBAT BESTIE,, SEKARANG MENDING LANJUT BLAPAN AJE OII. DAH LO CHOI HYUNSUK APA TARUHAN YANG BAKAL LU MINTA KALO LO MENANG??'' Junkyu berkata dengan nada keras.

'' Kalo gw menang, gw bakal minta ke eloo duit 300 juta yang pernah Subin bilang kalo lo bakal ngasih uang sebesar itu!''

'' Itu doang cantik? Oke gue terima, dan kalo gue yang menang gue bakal minta lu jad-d.....''

































'' KAKK SUKKIEEEEEE,, ngahhhhh hahhhhhh maapp-inn Ciooo telatthhhhh'' tiba-tiba sesosok manusia mungil datang sambil lari terengah engah.

'' LAH AYANG??? KOK KAMU DISINI YANGGG?? KAMU NGAPAIN'' Junkyu datang teriak menghampiri Mashiho yang baru datang.

'' Kak Junkyu bisa jangan tereak ga sihhh, iya aku datang karena Kak Hyunsuk bakal balapan eh ga tau taunya Kak Jihoon jadi rivalnya''

'' Lah Mashi kamu kenal mereka?? Ish ga bilang ke aku kamu ah, aku pundung ke kamu ''










'' Alay banget lu pada bisa dimulai sekarang aja ga sih. Keburu malem banget tu juga para penonton dah nunggu lu berdua.'' Jaehyuk berkata sambil menghela nafasnya.













'' Tunggu kekalahannya ya sayang'' bisik Jihoon disamping telinga Hyunsuk.

'' Anjinggg"















''Ya kita akan memulai balapan kali ini dengan 2 orang jagoan balapan kita hari ini, oke silahkan perkenalkan diri masing-masing!''



'' Kenalin gue Park Jihoon leader team PST. Gue bakalan menangin balapan ini dan buat si mungil di samping gue jadi kalah.''

Terlihat Hyunsuk sangat marah karena disebut mungil oleh oknum disampingnya tetapi ia menahan amarahnya.

'' Kenalin ge Choi Hyunsuk leader Citylien. Gw gaakan biarin orang disamping yang ga gw kenal ini menang, and see wait for me.''



''Oke pertandingan ini akan saya mulai, silahkan kalian menuju kendaraan kalian masing-masing.''







vroommmmmm vrommmmmmmm





Derungan bunyi motor sudah ramai, Hyunsuk sangat gugup hingga ia berdoa agar memenangkan balapan ini agar image ia tak hancur.




'' Hitungan 5 akan saya mulai dan mengibarkan bendera. Dimulai dari 5 , 4, 3, 2, 1, GOOOOOO''














Mereka melajukan motor mereka dengan cepat terlihat Hyunsuk mengawal jalanan kali ini dia berwanti- wanti agar ia yang memenangkan balapan kali ini. Di tempat tunggu balapan ada 2 oknum pasangan yang sedang berdebat.


















Di tempat lain, ada sepasang kekasih yang saling adu bacot tentang keberadaan mereka disini.


'' Lah aku ga bilang ke kakak kalo aku bakalan dateng ke balapan ini hari minggu?''

'' Kamu gaada bilang ke aku yang, jahat banget asli mah kaya aku rasanya tu ngeciduk kamu selingkuh''

''Alay banget lu bang asli mah''

''Lah Jeongwoo?? lu ngapain kesini oiii, gue bilangin Ibuk ntar lo malem-malem ke tempat gini.'' kini Jaehyuk melihat sang adik datang dengan kagetnya ia melihat Jeongwoo bersama Haruto bergandengan.

''OIII BAJINGAN HARUTO LU NGAPAIN GANDENG TANGAN ADIK GUEEEE???''

''ALAY LO. Pacar gue ini.''

Jaehyuk ingin menabok Haruto karena tak bilang jika ia pacari sang adik dari Jaehyuk tiba-tiba ia kecantol dengan sesosok manusia imut. Dan ia sangat terpesona melihat orang tersebut namun orang tersebut hanya me roll kan matanya saat melihat Jaehyuk menyenyuminya. Jaehyuk hanya mengelus dada saat diperlakukan seperti itu dan berkata dalam hati,

''Liat aja, lu bakalan ada didunia gue ntar hahaha''




Kita kembali dengan dua orang saling merebutkan kuasa jalanan hari ini,masih terlihat Hyunsuk mengawali didepan dengan Jihoon yang jauh tertinggal di belakang tetapi Jihoon hanya santai tak ada pnik-paniknya saat ia tertinggal jauh.

tiba-tiba mesin motor Hyunsuk seperti melambat dan terlihat motor Hyunsuk seperti akan mati dan mulai melambat, jelas Hyunsuk sangat panik dan hampir ingin menangis. Hingga motor Jihoon mendahului Hyunsuk dan sampai digaris finish lebih dulu 1 menit lebih 25 detik dari Hyunsuk.

Mereka terlihat memarkirkan motor mereka masing-masing dan teman- teman mereka datang menghampiri mereka.

''Broo menang lagi lu, jagoan gw nih''  Yoshi berkata

''Sukk gapapa Suk, lo bisa menang dilain waktu'' Asahi berkata kepada leadernya.
































'' Hai sayang, gimana?? Masih meragukan pacarmu ini? lu kalah dan harus mau taruhan gue yang tadi jadi pacar gue.''

'' GAA, lu curang gw gamau.''

'' gue gamau tau lo harus mau jadi pacar gue CHOI HYUNSUK.''

'' Ya lu liat sendiri kan motor gue tadi tiba-tiba mati gitu ya curang lah ini nam-mmhhhhhhhhhhh''

















HAI EPRIBADIH SWITIHH AKU BALIKKKK HEHE, SEGINI DULU YA .OH YA AKU UDAH LIBUR SETELAH MENGHADAPI UJAN TOPAN DENGAN SOAL-SOAL UJIAN YANG SEPERTI HIDUPMU. TOMORROW KU LANJUT YA HEHE....







Thankyou udah baca jangan lupa vote ya biar nambah semangat buatnya...
see u next chapt

My Boyfriend is My Enemy - HOONSUKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang