2

1.3K 123 1
                                    

Waktu serasa singkat, pukul 2 pun tiba membuat Hyunsuk segera bangun dari tempat tidurnya dan bergegas melangkah ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Setelah dirasa oke dengan style nya hari ini, ia pun bergegas pergi ke cafe Trejo yang ia janjikan untuk berkumpul bersama teman-temannya.

Sesaat tiba di cafe, ternyata ia tak menemukan 5 temannya disana yang menandakan bahwa ia datang paling awal, dan ia memilih tempat duduk untuknya. Dirasa sangat lama menunggu, akhirnya Hyunsuk berkeinginan untuk memesan menu duluan sambil menunggu sang temannya.

Hyunsuk berjalan ke tempat pemesanan dan memesan sebuah Coffe dan waffle. Dan ia bergegas kembali ke tempat duduknya. Saat ia sedang berjalan dan membawa pesanannya, ia tak sengaja menyenggol seseorang yang tak ia kenal hingga membuat suatu kesalahan.

"Anjing, woii kalo jalan liat-liat! Nih liat jaket gue jadi kotor gara-gara coffe lo! Arghhh" tutur orang tersebut kesal.

"Sorry sorry, gue ga sengaja asli mah. Lu sendiri ngapain tiba-tiba berhenti pas jalan? Kan jadi kesenggol." Hyunsuk berbicara sambil membungkuk untuk meminta maaf.

"Wah bener-bener gatau kesalahan lo? Songong banget lu ya.Udah salah malah nyolot lagi, dah ah buang-buang waktu ngobrol bareng lu! Bikin gue emosi!" orang tersebut bergegas pergi dari cafe tersebut.

Akhirnya hyunsuk kembali ke tempatnya, dan melihat teman-teman yang sedang tertawa. Membuat Hyunsuk kesal akan keterlambatan temannya itu.

"Enak bener ye kalian, dateng telat, kaga ngabarin gue lagi? Janji jam berapa datengnya jam berapa, ckk." kesal Hyunsuk.

"Etdah bang, suuaaaabaarr dong. Tadi tu nunggu Junghwan minta jemput, akhirnye barengan deh jalan. Ngape marah-marah begini dahh lu bang? Chilli lu mati?" Jeongwoo berbicara.

"Mulut lu pengen gue sumpelin pake berak komodo deh woo. Gue kesel banget njing, tadi ada orang yang ga sengaja gue senggol. Padahal fix salah dia yang tiba-tiba berhenti di depan gue, ya gue juga pasti kaget lah. Mana gue di katain songong,emang gue songong ye?" Hyunsuk bertanya ke teman-temannya.

"Hehe emang lu songong sih suk, mwehehe" Mashiho berkata sambil nyengir.

"Arghh kesel banget deh gue, oh ya gue minta kumpul disini kan karena kita mau ngomongin balapan."

"Ya sok atuh, gimana balapan nya? Lawannya saha? Taruhannya apaan? Dapet hadiah paan?" terlihat Hyunsuk ingin menampol Yedam yang banyak tanya.

"Sabar ye njing, satu-satu dong lu ngasi gue pertanyaan dam. Jadi gue ga bener-bener tau soal balapan ini, gue dapet info balapan ini dari temen gue si Subin kata dia bilang kalo ada geng yang nantang Citylien balapan minggu ini, gue masih belum tau siapa yang nantangin kita. Dia bilang, geng itu nyuruh kita dateng dan ga perlu tau siapa mereka. Taruhannya juga belom dibilang, mereka bakal bilang taruhannya setelah selesai balapan. " Hyunsuk yang berbicara dengan panjang lebar.

"Kalo gue sih ayo aja kak suk, siapa tau hadiah nya gede. Nanti bagi-bagi hehe lumayan buat beli stok donat." Junghwan yang berbicara membuat Jeongwoo menoyornya.

"Donat mulu lu, emang jam berapa balap mulai bang?"- Jeongwoo

"Katanya sih jam 8 udah stanby di situ, di tempat balap biasa kita balapan. Gue sih oke oke ajs buat balapan, yang mau turun siapa?" Hyunsuk bertanya membuat mereka menoleh satu sama lain.

"Sorry bang, senin gue harus sekolah. Takutnya gue kenapa-kenapa ye kan, Ibuk nanti ga ngasi gue uang jajan hehe." nyegir Jeongwoo

"Wawan senin ada ulangan hehe."

"Gue masih cedera btw hehe." jelas Mashiho

"Banyak alasan lu pada ah, btw lo gimana dam?" Hyunsuk bertanya.

"Jiakh nungguin jawaban gue yaa, jawabannya adalah sorry bang. Gw gabisa turun, lu lupa gue ni osis? Senin harus bangun pagi, terus berangkat sekolah dan melihat cewek-cewek gemes. Jadi takut gue lecet, ya lu sih bang harus turun." Yedam membuat Hyunsuk geram.

"Ah babi lu pada, yaudah gue aje yang turun. Ntar juga gue menang lu pada ngedeketin gue minta hasil taruhan,tcihhhh!" Hyunsuk mendecak kesal

"Tau aja sih kamu mas." Jeongwoo mengedipkan matanya ke Hyunsuk membuat ia geli

"Dah ah, udah selesai ni? Yuk bubar gue harus nemenin mama gue ke butik. Byebye sayangku semua." Mashiho pulang terlebih dahulu

Yang lain pun bergegas untuk membayar pesanan mereka dan pulang, mereka pulang dan hanya tersisa hyunsuk disana



"Siapa ya yang bakalan jadi rival gue? Gimana kalo gue kalah, terus taruhannya yang aneh-aneh?,,,,heh Choi Hyunsuk berpikir positif please lah,lu pasti menang jangan sampe image lo rusak." gerutu Hyunsuk sendiri dan ia bergegas pergi dari tempat tersebut






Di tempat lain, ada seseorang yang sedang bertanya-tanya,
"Gue ga sabar liat muka lo Choi Hyunsuk, kata orang-orang lu cool boy banget dan pantang nyerah buat menangin balapan-balapan. Dan kata sahabat kecil lu sendiri kalo lo gemes dan cengengan. Haha jadi mana yang bener lu ganas atau gemes? Jadi ga sabar banget gue wkwk!"














































 Haha jadi mana yang bener lu ganas atau gemes? Jadi ga sabar banget gue wkwk!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JUNG SUBIN
Jadi dia cast tadi, dia sahabat sukkie dari kecil sampe sekarang. Tapi suk sekarang lebih sering bareng Citylien member.





































Ok you guys, who knows this guy? See u next capt!

My Boyfriend is My Enemy - HOONSUKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang