Seperti kata Jaehyuk di telpon, bahwa Jihoon di tantang balapan dengan Gon. Iya Gon adalah lawan musuh dari Jihoon beserta geng nya. Awalnya mereka berhubungan baik, Gon salah satu anggota Jihoon. Namun, sifat Gon berubah total. Ia diam-diam mempunyai geng sendiri, dan ingin merebut anggota-anggota Jihoon. Dari situ lah mereka bermusuhan.
Jihoon kini sudah bersiap-siap menggunakan pakaian simple nya. Dengan kaos hitam, jeans hitam, jaket kulit hitam dan tak lupa menggunakan sepatu. Jangan lupa bahwa Hyunsuk juga akan ikut menghadiri tandingan ini. Outfit Hyunsuk hampir sama dengan Jihoon menggunakan pakaian serba hitam.
"Ji, aku udah siap."
"Loh kamu pake pakean ku yang ini?"
"Iya emang kenapa?"
"Kenapa ga make baju yang berwarna warna gitu sayang?"
"Emang kenapa sih? Aku demennya make baju hitam kalo disitu."
"Yaa ga cocok ay, kamu imut padahal."
"Ih males ah."
"Hahaha." Jihoon gemas sambil mencubit pipi Hyunsuk.
Di tengah perjalanan, Hyunsuk memiliki kebatinan bahwa ia merasa kalau Jihoon akan kalah disini.
"Gue takut deh Jihoon kalah. Kenapa feeling gue ngerasa Jihoon bakalan kalah? Jangan sampe deh."•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Kini mereka sudah sampai di tempat Jihoon tanding. Langsung di sambut dengan tepuk tangan dari geng Gon. Hyunsuk sudah merasa takut,padahal dia sering balapan tapi mengapa ia merasa hari ini seperti menakutkan.
Kini PST GENG sudah mendatangi keberadaan Jihoon.
"Wes bro gimana? Dah siap lo?" Kata Yoshi
" Jelas dong."
"Asek ngajak Hyunsuk kemari lo." Kata Jaehyuk
" Dia yang pengen, gue sebenernya ngeri-ngeri takut ngajak die. Takut kenapa-kenapa." sahut Jihoon sambil mengelus kepala Hyunsuk.Hanya senyuman saja yang diberikan oleh Hyunsuk.
"HAHAHAHA LORD KITA SUDAH DATANG GAES."
Teriak seseorang yang membuat seluruh orang disana terpusat pada orang tersebut.
"PARK JIHOON, WOW APAKABAR LO?"
Hanya smirk yang diberikan oleh Jihoon,
"Gue baik. Jadi kapan mainnya? Jangan banyak basa basi lo anjingggg."
" Wesss santai bro santaiiii..."
"Banyak bacot banget lo setannn." Tiba-tiba sahut Junkyu
"Lo yang bacot,, oke disini gue bakalan minta kesepakatan ke elu Park Jihoon."Disisi lain, Hyunsuk yang tadi sembari mendengar seseorang berteriak merasa ia kenal dengan suara itu, saat semua orang terpandang kepada orang tersebut. Hyunsuk mengatakan ke Jihoon bahwa ia akan berada sedikit di belakang, karena takut berdongsok dongsokan dengan yang lain.
Saat semua terkumpul mendekat ke orang tersebut,ia tersentak bahwa yang ia lihat seseorang yang berteriak memanggil nama pacarnya itu adalah MANTANNYA sendiri. Namun ia berusaha mengendalikan paniknya." Oke kesepakatan apa yang lo mau? Gon?"
" Gue tau lo kesini bawa PACAR lo, mana dia??"
"Apa urusannya sama lu bangsaatttt."
"Oh jelas berurusan, lo tau? Dia mantan gue."Seketika Jihoon kaget, PST GENG juga kaget mendengar itu.
"Jadi gue minta, kalau gue menang. Hyunsuk bakalan balikan dengan gue. And kalau gue kalah terserah lo mau apa dari gue?"
"Anjingggg jangan bawa-bawa Hyunsuk bangsatttt." amarah Jihoon yang hampir memukul Gon
"Heh sabar bro sabar,,, ngapa lo marah begini. Ini kesepakatan. Lo mau mundur??"
"Liat aja nanti, gue bakalan menang. Dan taruhan gue, kalo gue menang. Seluruh bascamp, dan hal balap yang lo punya bakal milik gue.""HYUNSUK LO DENGER ITU???" tiba-tiba Gon berteriak ke arah Hyunsuk, dan semua terpusat menghadap ke Hyunsuk.
"LO GA BERHARGA DI DEPAN JIHOON SUK, LO TERIMA SUK?""ANJING LO GON." disini Jihoon memukul Gon pada bagian pipi kanannya.
"PERTANDINGAN AKAN DIMULAI DIHARAPKAN UNTUK PESERTA MENDEKAT KE ARAH SAYA."
"Udah mau mulai Ji, buru kesana, tenang Hyunsuk gue yang jagain." Sahut Doyoung
"Thankyou guys. Jagain Hyunsuk ya, jangan sampe dia kenapa-kenapa."
"Siap Bang."Karena pertandingan sudah akan dimulai, mereka berdua sudah berada di atas motornya. Kini Gon terus tersenyum seperti orang gila.
Jihoon tak meresponnya, ia fokus pada pertandingan ini."SUDAH SIAP?? KITA HITUNG YA
3
2
1"
DORRRRRRRRR
Halo disini gue promosi in cerita baru gue, ini BL juga. Jangan lupa di baca+vote ya thnks.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend is My Enemy - HOONSUK
FantasíaBagaimana jika seseorang yang awalnya menjadi rival kemudian dijodohkan langsung oleh orang tuanya? " Dih amit amit gue mau sama lu!" -chs "santai cantik, lo kalah gua mau nyoba bibir lo." -pjh [warning] •bxb | non baku •cerita fiksi!! •use harsh...