"Jam berapa sih ini? Uahemmmm ngantuk banget, Hahhhhh jam 9 anjinggg gue telat ke kampus njenggg"
Hyunsuk memang memiliki jadwal ke kampusnya hari ini, ia terlambat bangun dari tidurnya. Waktu serasa sangat cepat ia pun telah menyelesaikan beberes untuk berangkat ke kampus.
" Sayang kamu ke kampus sekarang?" Tanya sang mama setelah melihat anaknya itu tergesa gesa memakai sepatu
"Iya ma aku telat, mama ga bangunin aku ih"
" Mama gatau kamu jadwal kampus offline sekarang, kamu juga engga suruh mama bangunin kamu sayang."
" Dah ya aku berangkat maaaaa byee" dengan cepat Hyunsuk bergegas pergi keluar rumah
" Hati-hati nakkkk" teriak sang mama yang masih bisa di dengar oleh Hyunsuk
Hyunsuk telah sampai di kampusnya lebih tepat baru sampai di parkiran. Tiba-tiba saat ia turun dari mobilnya seseorang menepuk bahu nya dari belakang.
" Baaaaaa, jadwal pagi lo kak?"
" Anjir kaget gue, iya gue disini ya pasti jadwal pagi dah ah gue pergi dulu, cepet-cepetan ni gue telattt."Yedam hanya bisa menggeleng melihat kelakuan ketua geng nya itu. Tiba-tiba seseorang yang tak ia kenal berada di depannya dan yang ia bingungkan mengapa orang ini terus menatapnya padahal mereka tak saling kenal?
" Oi ngapain lu natap gue begitu?"
" Hai, kenalin gue Doyoung anak fakultas teknik. Btw lo anak buah nya kak Hyunsuk kan?"
" Iya gue satu geng bareng kak Hyunsuk. Oh ya kenalin gue Bang Yedam anak fakultas ekonomi."
" Gue tau haha, lo ga cocok pake nama Bang Yedam deh"
" Lah ngapa kaga cocok dah? Orang nama bagus begini buatan mama gue"
" Ya ga cocok, cocok nya pake nama SAYANG aja cocok buat gue"
" Dih paan lo, baru juga kenal dah begini lo. Dah ah gue pergi dulu"
" Tunggu sayanggggg, ikuttttt"
Yedam hanya menghela nafas melihat orang tersebut mengikutinya entah apa yang ia lakukan dengan mengikutinya.
Oke kita lihat si ketua geng yang mungil ini yang masih di berikan nasihat oleh dosen yang mengajari nya hari ini.
" Choi Hyunsuk lagi dan lagi kamu telat di jadwal saya. Kamu habis ngapain lagi Hyunsuk?"
" Maaf pak, saya telat bangun. Alarm saya tidak berbunyi, dan mama saya tidak membangunkan saya hehe. Maaf ya pak Dodi"
" Always wake up late..... Yasudah kamu duduk di tempatmu. Kita akan mulai sekarang."
"Thankyou so much pak"
Hyunsuk dengan cepat duduk ngacir di tempatnya sebelum sang teman yang beda geng dengannya itu menabok tangan Hyunsuk.
" Telat mulu lo, habis ngapain semalem lo?"
" Gue habis jalan-jalan bareng bos lu itu. Gue tidur lebih awal terus kebangun di pagi-pagi buta akhirnya gue tidur lagi ya this i'm late now."
" Jiakhh dah jauh banget hubungan lo bareng Jihoon ye Suk."
" Biasa aja sih Yosh, dah ah jangan ngomongin die fokus ke depan."
Hyunsuk melanjutkan mendengar kajian pelajaran dari dosennya itu. Sekitaran beberapa jam ia telah mengakhiri kelasnya, ia hari ini hanya memiliki 1 kelas jadi akan pulang lebih awal dari yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend is My Enemy - HOONSUK
FantasyBagaimana jika seseorang yang awalnya menjadi rival kemudian dijodohkan langsung oleh orang tuanya? " Dih amit amit gue mau sama lu!" -chs "santai cantik, lo kalah gua mau nyoba bibir lo." -pjh [warning] •bxb | non baku •cerita fiksi!! •use harsh...