10

814 67 0
                                    

Masih dengan pasangan yang sedang tidur sambil berpelukan. Mereka tidur sangat nyenyak karena mereka berdua saling menghangatkan satu sama lain.

Pagi tiba, dimana sang dom lebih dulu bangun dibanding manusia mungil di sampingnya ini. Ia membuka matanya langsung memperhatikan orang yang masih tidur di dalam pelukannya. Terlihat imut saat tidur katanya.Ia tak bisa lepas pandang dari Hyunsuk.

" Gemes banget sih."
" Apa gemes- gemes?"

Ternyata Hyunsuk sudah bangun di saat Jihoon bergeming seperti itu.

" Loh aku kira kamu masih bobo loh haha, beneran gemes"
" malu ih"
" Kok malu? Nambah gemes"
" Bangun yuk, aku mau bersih-bersihin kamar dulu baru kamu mandi ya"
" iya sayang"

Akhirnya Jihoon bangun dari tempat tidur, langsung bergegas ke kamar mandi di kamar Hyunsuk untuk mandi. Sedangkan Hyunsuk membereskan tempat tidur lalu melanjutkan membersihkan kamarnya itu.

Jihoon telah keluar dari kamar mandi hanya menggunakan handuk di pinggangnya, betapa terkejutnya Hyunsuk melihat itu. Jihoon tau bahwa Hyunsuk sangat malu melihatnya, dengan cepat Jihoon berjalan mengarah ke Hyunsuk sebelum Hyunsuk pergi ia menarik tangan Hyunsuk membuat Hyunsuk jatuh ke kasur. Jihoon lngsung mengunci pergerakan Hyunsuk yang ingin kabur. Jihoon sekarang berada di atas Hyunsuk mengukungnya dan tersenyum melihat Hyunsuk yang memejamkan matanya.

" hai cantik, kok nutup mata? Kamu kira aku mau cium kamu?"
" Paan sih Ji, udah ah sana aku mau mandi"
" Diem dulu dong, morning kiss dulu dong hehe"
" gamau ih aku belom mandiii"
" gapapa kamu tetep masih harum ay"
" ga ah kamu make baju dulu itu kamu make handuk aja ntar jatuh tu handuk"
" kenapa emang kalo jatuh? Kan cuma ada kamu aja disini, jadi bisa liat hehe"
" Ihhh mesum lo pergi loooo...... awa—sssmhhhhhhhhhhh"

Jihoon muak dengan omelan Hyunsuk, ia dengan cepat mencium bibir manis milik Hyunsuk itu membuat sang empu kaget. Akhirnya tak bisa mengalahkan Jihoon, Hyunsuk pun hanya mengikuti alur permainan ciuman Jihoon nya ini.





















" Sukkkk Jihoonnnnnn bangun woiii,,, sarapan di bawah oiiiii"

Teriakan Yeonjun itu membuat kedua orang yang sedang berciuman ini dengan cepat melepas tautan mereka. Hyunsuk langsung ngacir buka pintu kamarnya itu.



" Apeee, ntaran gue turun mau mandi dulu."
" Wes sono mandi, bau lo. Jihoon mane?"
" Oiii apaan?"
" Widih paan ni pak Jihoon telanjang make handuk doang bareng kembaran gue? Jangan-jangan......"
" Paan sih lu Junnie,, dah ah lo pergi jangan disini gue mau siap-siap dulu"

Akhirnya Yeonjun pergi dari ambang pintu kamar Hyunsuk. Hyunsuk segera masuk ke kamar mandi sedangkan Jihoon sedang memakai pakaiannya dan langsung rebahan di kasur milik pacarnya sambil memainkan handphone milik pacarnya itu.



" Yuk Ji, aku dah selesai. Ntar mama nunggu"

Mereka sedang sarapan bersama. Hanya suara dentingan sendok terdengar. Jihoon yang fokus memakan makanannya tiba-tiba suara handphone nya bunyi jelas tertera nama bunda nya sedang menelpon. Jihoon akan mengangkat telepon itu

" Tante, om permisi dulu ya saya mau ngangkat telepon"
" Iya Jihoon"

" Halo Bunda?"
" Heh kamu Jihoon kok ga pulang nak? Kemana kamu?"
" Bund aku lupa ngabarin, kemarin hp ku ga aku cas jadi mati. Aku nginep di rumah nya Hyunsuk bund, mama nya dia nyuruh aku diem disini dulu."
" oh gitu, sudah bilang makasih ke mamanya Hyunsuk? Kamu ni ngerepotin selalu deh"
" Idih bunda mah jangan khawatir ea haha."
" Oh ya sayang, bunda mau ngajak kamu nanti malam pergi bareng ayah juga."
" Kemana?"
" Bunda dan ayah akan bertemu teman bunda. Kita juga akan ngenalin kamu dengan anaknya. Dan....."
" Dan apa bund?"
" Nanti deh bunda jelasin, ntar kamu ga ngerti kalo bunda jelasin disini"
" oke nanti aku pulang "


My Boyfriend is My Enemy - HOONSUKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang